Dukung Branding You're Patriot, AFF Suzuki Triple Bonus Periode 1 Digelar

Demi mendukung aktivitas brandingnya yang bertajuk "You're Patriot", PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program undian "AFF Suzuki Triple Bonus 2014" (25/14). Program ini memberikan 3 keuntungan bagi konsumen Suzuki yang melakukan aktivitas pembelian, perawatan, serta pembelian suku cadang, oli, dan aksesoris resmi Suzuki.

Pertama, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Suzuki di semua tipe selama periode 1Oktober-31Desember 2014 akan mendapatkan 30 lembar kupon undian. Bukan itu saja, mereka juga dapat berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, kecualu pembelian Chasid dan Box.

Kedua, bagi yang melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di bengkel resmi Suzuki dengan kelipatan Rp 200 ribu akan 1 lembar kupon undian.

IMG_300776873013893

Ketiga, untuk setiap transaksi pembelian suku cadang, oli, dan aksesoris resmi Suzuki dengan kelipatan Rp 200 ribu akan mendapatkan 1 lembar kupon undian. Sementara calon konsumen yang melakukan test drive untuk semua tipe kendaraan di seluruh dealer resmi Suzuki selama periode undian berhak mendapatkan 1 kupon. Kunjungan tersebut juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan stiker Suzuki AFF 2014 untuk dipasang di kendaraan mereka dengan imbalan 1 buah kupon undian.

Untuk Duta Suzuki yang berhasil merekomendasikan pembelian kendaraan Suzuki sampai fase pemesanan kendaraan juga berkesempatan mendapatkan 5 lembar kupon undian.

"Bukan itu saja, mereka yang mengikuti aktivitas FB dan twitter resmi Suzuki misal foto shelfie bersama Suzuki juga berhak mendapatkan 2 kupon undian. Konsumen-konsumen yang beruntung hari ini berhak membawa pulang 11 Karimun Wagon R tipe GX, 11 paket wisata, 11 unit Iphone 5S, 11 Unit Samsung S5, dan 111 voucher," kata Gunardi Prakoso, Head of Dealer Sales 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Kegiatan sponsorship ini bukan kali pertama terselenggara. Suzuki Motor Corporation (SMC) memang cukup konsen menggabungkan pengembangan bisnis dengan kemajuan sepak bola. Sebelumnya SMC juga telah sukses mensponsori turnamen sepak bola terakbar se-Asia Tenggara di tahun 2008, 2010, dan 2012. Ke depannya, bukan tidak mungkin aktivitas brand yang dibungkus dengan ajang olah raga seperti ini masih tetap dijalankan mengingat pasar yang mampu direngkuh bisa beberapa kali lipat lebih besar selama turnamen berlangsung. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)