Marketing Trends

Suzuki Raih Penghargaan ACSS 2016

Suzuki Raih Penghargaan ACSS 2016

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia kembali menambah koleksi penghargaannya. Kali ini Suzuki berhasil unggul di 7 kategori penghargaan dan menjadi pemenang utama secara keseluruhan dalam ajang Autobild Customer Satisfaction Survey (ACSS) 2016.

Acara ACSS berlangsung di DeCanter, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan (10/11), Suzuki berhasil meraih penghargaan ACSS 2016 dalam dua kategori berbeda, yaitu berdasarkan tipe (type) dan merek (brand). Pada kategori Merek, Suzuki berhasil mendapatkan penghargaan The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption by Brand.Suzuki

Sedangkan pada kategori berdasarkan Tipe, kendaraan yang ‘Makin Mengerti’ keluarga Indonesia yaitu Suzuki Ertiga berhasil unggul di 6 kategori The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Comfort by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Value for Money by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Safety Technology by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Feature by Type, dan The Highest Nett Promoter Score. Dengan raihan yang dominan pada kategori Tipe, Suzuki Ertiga berhasil menjadi yang terbaik secara keseluruhan dengan disematkannya penghargaan The Highest Customer Satisfaction Index by Type Overall.

Ke-8 penghargaan tersebut berdasarkan hasil survei yang dilakukan langsung oleh Autobild Indonesia secara online maupun offline dalam periode 11 Februari hingga 31 Oktober 2016 dan melibatkan 1.537 responden.

Harold Donnel, Head of Product Development 4W & Accesories SIS, mengatakan, pihak sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna produk Suzuki yang telah memilih Suzuki khususnya Suzuki Ertiga sehingga bisa memperoleh penghargaan ACSS. “Penganugerahan menggambarkan bahwa Suzuki mengutamakan kepuasan konsumennya, dan kami merasa bangga dengan hal ini,” katanya.

Autobild Customer Satisfaction Survey merupakan survei terhadap kepuasan pemilik dan pengguna mobil terhadap kendaraan yang dimilikinya. ACSS 2016 ini merupakan gelaran ketiga yang dilangsungkan oleh Autobild Indonesia. Metode yang digunakan merupakan survei kepada pengguna langsung untuk memberikan komentarnya dalam survei yang dilakukan. ACSS menggunakan pendekatan kuantitatif dan memanfaatkan angket online sebagai instrumen pengumpulan data.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved