Tab Baru Samsung Sasar Anak Muda

Samsung galaxi tab

Penelitian dari Princeton University dan University of California at Los Angeles mengungkapkan, mahasiswa yang mencatat materi perkuliahan dengan menulis langsung memiliki performa yang lebih baik dibandingkan dengan yang tidak mencatat maupun mencatat dengan mengetik.

Beberapa penelitian lain juga menyatakan bahwa mencatat dengan menulis memudahkan kerja otak untuk mencerna informasi lebih baik sehingga lebih mudah untuk memicu munculnya ide-ide baru.

Permasalan tersebut yang dijawab oleh Samsung. Sebagai pemain pertama yang meluncurkan tablet di Indonesia sejak enam tahun lalu. Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya Galaxy Tab A 2016 with S-Pen.

“Berangkat dari apa yang dibutuhkan konsumen atas sebuah tablet, kami hadirkan dengan fitur S-Pen yang canggih, pilihan layar besar dan baterai berkapasitas besar hingga 13 jam,” jelas Denny Galant, Head of IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia saat peluncurkan produk barunya di Jakarta (22/11/2016).

Dengan bandrol harga sebesar Rp 4.799.000, Samsung Galaxi Tab A with S-Ped akan dijual seleruh jaringan toko elektronik di Indonesia. Baik lewat jaringan online maupun offline. Namun, saat ditanya mengenai jumlah produksi, Denny tidak menjelaskan kapasitasnya.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)