Tambah Cabang Baru di Medan, OCBC NISP Targetkan DPK Tumbuh 30%

Lebih dari 11 tahun Bank OCBC NISP telah hadir di Medan. Seiring perkembangan ekonomi dan perdagangan yang pesat tersebut, tentu saja pelaku ekonomi dan masyarakat di Medan menuntut layanan perbankan yang dapat mendukung usaha mereka secara maksimal. Menjawab kebutuhan itu, Bank OCBC NISP memperluas jaringan pelayanannya dengan menambah 1 kantor cabang di kota Medan. Kantor ke-11 yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol no.59 ini diresmikan pada tgl 23 Februari 2013.

Mengusung tema “Your Partner For Life Journey” yang merupakan refleksi dari komitmen Bank OCBC NISP kepada seluruh stakeholdernya, peresmian Kantor Bank OCBC NISP Polonia ini antara lain dihadiri oleh Pramukti Surjaudaja – Presiden Komisaris, Parwati Surjaudaja – Presiden Direktur, Rudy N. Hamdani – Direktur dan Meri Suriani – Consumer & Secured Loan Distribution Head OCBC NISP Medan.

Dalam acara tersebut, Parwati mengatakan, pihaknya akan mendukung setiap fase kehidupan nasabah, sejalan dengan komitmen perusahaan. “Inilah yang menjadi alasan mengapa kami menambah jaringan kantor di Medan Polonia, agar kami bisa lebih dekat dengan nasabah dan dapat memberikan pelayanan dengan lebih baik lagi. Kami optimis Bank OCBC NISP dapat memberikan solusi atas kebutuhan nasabah dengan menghadirkan produk dan layanan yang terbaik,” ujarnya.

Kantor dengan bangunan 4 lantai dan menempati area seluas 2.677 m2 ini hadir dengan nuansa modern guna memberikan kenyamanan bagi para nasabah, dilengkapi fasilitas SDB (Safe Deposit Box) dan Lounge khusus bagi nasabah Premier Banking, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para nasabah di kota Medan.

Sementara itu, Rudy menambahkan, tahun 2012 OCBC NISP berhasil mencapai pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) di Metro Medan sebesar 27% dan pertumbuhan kredit 37%. Tahun ini dengan diresmikannya cabang baru, dia berharap dapat memenuhi rata-rata target pertumbuhan DPK dan kredit nasional sekitar 20-30%.”

Sebagai wujud rasa syukur atas dibukanya kantor baru ini, di saat yang sama Bank OCBC NISP juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk anak anak penderita Thalassaemia di Medan melalui program bertajuk My Dreams Come True (MDCT) – Peduli Thalassaemia. Dalam program MDCT ini, para karyawan Bank OCBC NISP berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 250 juta yang akan digunakan untuk mewujudkan mimpi 101 anak thalassaemia dari 9 kota (Jakarta, Tangerang, Bandung, Tasikmalaya, Garut, Medan, Palembang) untuk bisa meneruskan pendidikannya. Selain itu sebagian dana juga dipergunakan untuk membeli perlengkapan sekolah, buku bacaan, vitamin serta alat kesehatan lainnya.

Masih dalam rangkaian Grand Opening OCBC NISP Polonia, Minggu, 24 Februari 2013 Bank OCBC NISP juga mengadakan kegiatan Sunday Banking yang dikemas dalam konsep Open House and Family Fun Day. Dalam kegiatan ini nasabah beserta keluarganya diajak untuk menikmati berbagai hiburan seperti face painting dan berbagai lomba untuk anak-anak.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah di Medan dan juga dalam rangka merayakan tahun baru Imlek, Bank OCBC NISP Polonia memberikan program khusus yaitu ‘Angpao Rejeki’. Program yang berlangsung sejak 13 Februari – 31 Maret 2013 ini, memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah langsung dengan cara membuka rekening apapun di Bank OCBC NISP.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)