Marketing Strategy

Tantang Perempuan Indonesia, Maybelline New York Luncurkan Rangkaian Colorshow

Tantang Perempuan Indonesia, Maybelline New York Luncurkan Rangkaian Colorshow

ki-ka: Yannis Rodocanachi, Catharina Frederica, Velove Vexia, Ayoe Sutomo

ki-ka: Yannis Rodocanachi, Catharina Frederica, Velove Vexia, Ayoe Sutomo

Maybelline menantang perumpuan Indonesia untuk berani bermain warna dalam penampilannya sehari-hari dengan produk terbarunya, Maybelline New York Colorshow. Lewat rangkaian produk terbaru tersebut, Maybelline memperkenalkan lipstik dengan 15 warna, eyeliner dengan 7 warna dan cat kuku dengan 30 warna

Tidak hanya mengunggulkan warna yang beragam, rangkaian produk Color Show ini juga hadir dengan kualitas yang baik. Lipstik yang dihadirkan Maybelline ini dilengkapi formula yang menjaga kelembapan bibir dan warna yang tahan 6 jam, kemudian eyeliner yang bertekstur halus dan menggunakan teknologi putar sehingga mudah digunakan serta cat kuku yang memiliki bahan dasar yang tahan lama dan kuas yang lebih besar sehingga lebih memudahkan.

Menurut Yannis Rodocanachi, GM Consumer Products PT L’Oreal Indonesia, produk ini hadir sebagai terobosan baru dengan formula dan warna-warna yang menjawab keinginan perempuan Indonesia. Catharina Frederica, Group Product Manager Maybelline New York menambahkan, produk barunya ini ditujukan untuk seluruh perempuan Indonesia.

Ia menyebutkan, pihaknya memberikan masukan kepada pusat mengenai karakter perempuan Indonesia dan kemudian produk ini dibangun berdasarkan masukan tersebut. Tidak hanya cocok dengan karakter warna kulit perempuan Indonesia, produk ini juga hadir dengan harga yang cukup terjangkau sehingga dapat dipakai semua kalangan. “Harganya hanya Rp 30 ribu saja untuk semua produk ini,” ungkapnya. Selain itu, produk ini juga dapat ditemukan baik di pasar modern maupun tradisional.

Pada kesempatan yang sama, selain memperkenalkan produk barunya, Maybelline New York juga memperkenalkan brand ambassador baru-nya, Velove Vexia. Velove dinilai sebagai aktris yang mewakili perempuan Indonesia masa kini yang modis, tidak hanya berbakat tetapi juga suka mengekspresikan diri dan tidak takut bermain warna.

Menurut Ayoe Sutomo, psikolog, warna memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari termasuk mengekspresikan dan meningkatkan mood. Dengan berbagai pilihan warna yang tersedia, perempuan Indonesia dapat meningkatkan mood sehingga terus bersemangat dalam menjalani hari. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved