Marketing Strategy

Targetkan 3.000 Pengunjung di Zona Sehat Ala Nestle

Targetkan 3.000 Pengunjung di Zona Sehat Ala Nestle

IMG_8637

Nestle produsen makanan dan minuman yang berpusat di Vevey, Switzerland, mengadakan kegiatan Zona Sehat Nestle (Nestle Healthy Zone). Menggandeng Hypermart sebagai rekanan, program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran nutrisi dan mendorong keluarga Indonesia dalam menerapkan gaya hidup sehat melalui pendidikan, konsultasi dan permainan yang menyenangkan mengenai nutrisi.

Dalam kegiatan ini sasaran yang dibidik Nestle merupakan keluarga. “Produk yang dihadirkan pada event ini merupakan produk yang dekat dengan masyarakat”, ungkap Lita Mardjuni, Head of Marketing Nestle Indonesia

Dengan kegiatan yang berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 20 April 2014, Lita mengharapkan target pengunjung yang datang hingga 3.000 orang. “Target tersebut dilihat berdasarkan traffic pengunjung di Mal Pejaten Village ini”, imbuhnya.

Menempati are seluas 240 meter2 Zona Sehat Nestle terbagi menjadi tiga zona yang berbeda yaitu, Zona Nutrisi (Nutrition Zone), Zona Sehat Aktif (Healthy Active Zone) dan Zona Sehat Rileks (Healthy Relax Zone). Ketiga zona tersebut mewujudkan pilar Nutrition, Health and Wellness (NHW) Nestle, yaitu pola makan sehat dan seimbang, gaya hidup aktif, dan relaksasi

Sementara itu, Meshvara Kanjaya, Director of Marketing & Merchandising Matahari Food Business, PT Matahari Putra Prima mengungkapkan bahwa dengan program Nestle Healthy Zone, pihaknya berharap keluarga Indonesia bisa mengambil keuntungan dari program yang mendidik ini.

“Zona Sehat Nestle akan menjadi program tahunan bersama para retailer yang sejalan dengan misi kami untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” tutup Lita. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved