Marketing Strategy

Tarif Baru GrabBike Februari 2016 Lebih Mahal

Tarif Baru GrabBike Februari 2016 Lebih Mahal

GrabBike, layanan pemesanan ojek yang disediakan oleh Grab, platform layanan pemesanan kendaraan di wilayah Asia Tenggara hari ini mengumumkan pemberlakuan tarif promosi baru untuk Indonesia.

grab1

“Pada jam sibuk, permintaan terhadap GrabBike meningkat berkali lipat. Hal tersebut memengaruhi keberhasilan alokasi pengguna kami, dan kami memahami bahwa itu membuat frustasi mereka. Kami yakin tarif promosi baru ini akan membantu kita memenuhi kebutuhan pada jam-jam sibuk,” ungkap Kiki Rizki, Country Head of Marketing Grab.

Dengan tarif promosi baru ini, pengguna GrabBike tidak perlu lagi memasukkan kode promo. Tarif promosi baru GrabBike yaitu biaya minimum Rp10.000, dan jarak per KM Rp1.500. Juga, ada biaya tambahan jam sibuk (06.00 – 09.00 WIB dan 16.00 – 19.00 WIB berlaku Senin – Jumat, kecuali hari libur Nasional) sebesar Rp8.000.

“Sebagai contoh, penumpang melakukan perjalanan dari Stasiun Karet ke Senayan dengan estimasi jarak 6 KM, ia hanya akan dikenakan biaya Rp10.000 di luar jam sibuk. Dengan begitu, para pengguna pun dapat memanfaatkan layanan GrabBike untuk melakukan kegiatan lain secara mudah dan cepat dengan harga yang terjangkau, seperti pergi ke bank pada jam istirahat dan kembali lagi ke kantor tepat waktu,” kata Kiki.

Tarif promosi baru tersebut ditujukan untuk mendorong lebih banyak lagi rekan-rekan pengemudi GrabBike merespon kebutuhan pada jam-jam sibuk yang semakin meningkat. GrabBike menyusun tarif promosi baru tersebut dengan mempertimbangkan kepentingan pelanggan dan rekan-rekan pengemudi tanpa mengkompromikan standar pelayanan dan keselamatan serta komitmen GrabBike terhadap kesejahteraan pengemudi.

Kiki menambahkan, “Kami telah mengomunikasikan tarif promosi baru tersebut kepada rekan-rekan pengemudi. Mereka memainkan peran yang signifikan dalam kesuksesan GrabBike, dan kami selalu berupaya agar mereka senantiasa mengikuti perkembangan terbaru.”

Grab berterima kasih kepada rekan-rekan pengemudi atas dukungannya terhadap GrabBike dan bersama ini Grab ingin meyakinkan mereka bahwa Grab berkomitmen untuk mewujudkan misi-misinya, termasuk meningkatkan taraf hidup orang-orang yang telah disentuh secara langsung oleh Grab baik itu penumpang, pengemudi, pemerintah maupun masyarakat luas. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved