Tata Motors Usung Horizonext di IIMS 2013

Setelah sukses meluncurkan tiga produk andalannya sekaligus di Indonesia, yaitu Tata Vista, Tata Aria dan Tata Safari Storme,  PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) anak perusahaan dari Tata Motors Ltd, mengumumkan keikutsertaannya dalam Indonesia International Motor Show ke-21 di Hall Indoor C3 PC 8 dan outdoor di OD1.

Konsep desain yang diusung adalah program global Tata Motors, Horizonext dan Play Strong. Horizonext adalah semangat Tata Motors untuk bergerak menuju cakrawala baru di pasar otomotif dunia. Semangat nyata Horizonext diwujudkan dalam empat pilar: World Class Quality (kualitas global), Product Focus (FokusProduk), Customers Buying Experience (Pengalaman pelanggan dalam proses pembelian), dan Consistent Quality of Service (Kualitas pelayanan yang Konsisten).

“Tata Motors selalu menjadi yang terdepan dalam industri otomotif global, pelopor dari segi produk dan layanan, melayani dan bekerja untuk pelanggan dengan penuh semangat dan selalu targetkan diri melebihi harapan pelanggan, selama bertahun-tahun di berbagai segmen dan industri," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Menurut Biswadev, Tata Motors percaya bahwa perkembangan teknologi yang begitu cepat mengubah setiap aspek dalam kehidupan konsumen menjadi makin sederhana, mudah untuk dimengerti dan digunakan, dan menyediakan kenyamanan yang lebih baik serta semuanya telah terhubung melalui satu tombol. Ini adalah pemikiran baru Tata Motors untuk memasuki era baru dari Horizonext.

Melalui Horizonext, Tata Motors akan menggunakan fenomena baru ini untuk mengembangkan produk dan pelayanan dipimpin oleh teknologi dalam membuat kendaraan yang aman dan menarik, memiliki kenyamanan terbaik di kelasnya dan memiliki performa, serta menjadikan setiap perjalanan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Tata Motors juga akan menerapkan teknologi terkini di industri manufaktur dan meningkatkan pelayanan serta layanan pengirimannya. Setiap kendaraan yang akan dipamerkan di IIMS 2013 adalah contoh dari perubahan ini. Dengan Horizonext, Tata Motors yakin dapat selangkah lebih maju menyambut masa depan.

“Consumer centricity adalah prinsip dari Tata Motors.  Di Tata Motors, kami telah menemukan cara kerja yang lebih baik dan lebih cerdas dalam upaya memuaskan pelanggan. Menciptakan produk kelas dunia dengan fasilitas penjualan dan pelayanan terkini," sebut Biswadev.

Pada acara pembukaan IIMS 2013, TMDI juga memperkenalkan konsep Play Strong yang dijadikan tema peluncuran. Play Strong adalah rangkaian komitmen Tata Motors kepada konsumen di Indonesia kaitannya dengan pemasaran produk yang kuat, tangguh, aman, dan tahan lama didukung oleh komitmen melayani konsumen dengan program purna jual yang optimal.

Setiap kendaraan Tata Motors dibangun dengan kokoh guna menunjang keamanan dan keselamatan penumpang. Dalam waktu bersamaan, produk Tata Motors memiliki ketahanan untuk penggunaan jangka panjang. Membuat karakteristik kendaraan Tata Motors, cocok untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tata Motors menawarkan program " Peace of Mind " yang memberikan garansi kendaraan 5 tahun atau 100.000 Km, komitmen distribusi suku cadang 24 jam dan 24 jam on-road assistant.

Peluncuran Produk

Di IIMS 2013, TMDI menerjunkan kendaraan niaga yang secara bertahap akan diluncurkan di Indonesia. Sementara di segmen kendaraan penumpang, TMDI menerjunkan Tata Aria, Tata Vista, dan Tata Safari yang secara resmi telah diluncurkan. Baik dalam versi standar dan modifikasi.

IMG_1297“Jika di IIMS 2012 kami belum memasarkan produk-produk kami, tahun ini kami sudah mulai melakukan pemasaran. Terutama untuk Tata Aria, Vista, dan Safari. Kami menegaskan kepada konsumen yang berminat tidak perlu khawatir akan inden lama untuk mendapatkan unit. Stok kami sangat cukup untuk melayani permintaan dan kami ucapkan selamat bagi pengunjung yang telah bergabung dalam keluarga Tata Motors,” tutup Biswadev. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)