Tawarkan Kualitas Premium, Ariston Konsisten Bidik Pasar Indonesia

Setelah tiga puluh tahun berada di pasar Indonesia, Ariston Thermo, perusahaan yang fokus pada sektor kenyamanan thermal (thermic comfort) pemanas air terus menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Ramesh Jayaraman, Ariston Thermo Group Pasific Director, mengungkapkan, ”Indonesia merupakan pasar yang potensial. Untuk Indonesia, kami membentuk tim sendiri yang bertanggung jawab penuh untuk seluruh kegiatan pemasaran, distribusi dan layanan purna jual. Kami juga menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia dalam jangka waktu penyediaan yang lebih cepat”.ThermoThermo

Pada tahun 2014, Ariston Grup mencapai total omset sebesar €1,34 miliar dan menjual produk 7,4 juta produk di lebih dari 150 negara. Salah satu komitmen Ariston untuk terus meningkatkan penjualan yaitu melalui pemanas air Andris yang perdana diluncurkan di Indonesia.

Dengan desain khas negeri asalnya, Italia, Andris menampilkan fitur-fitur terkini dan penggunaan minimal energi serta daya tahan produk dalam waktu panjang. Menawarkan spesifikasi terbaik dan menghadirkan gaya hidup bagi konsumen Indonesia dengan kualitas premium, Andris membidik alangan menengah ke atas. Untuk memberikan kepuasan bagi konumen Ariston memberikan waktu garansi selama tujuh tahun.

Richard Chua, South East Pacific Area Manager Ariston, mengatakan,”Kami memiliki fitur keamanan yang terbaik dan juga menghadirkan konsep produk yang ramah lingkungan guna selalu menjamin kenyamanan maksimal dengan konsumsi energi yang minimal serta penghematan energi dan kepedulian terhadap lingkungan”.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)