Taxi Tiara Express Tambah Armada Mercedes Viano

Express Group menambah armada baru untuk taksi premium Tiara Express dengan Mercedes Viano, mobil Multi Purposes Vehicle (MPV). Peluncuran armada anyar ini ditandai dengan kegiatan kunjungan dan peninjauan pool Express Group di kawasan Jakarta Selatan.

Armada baru Mercedes Viano tersebut rencananya akan diresmikan peluncurannya oleh pejabat negara dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta dalam waktu dekat ini. Sebanyak 65 unit Mercedes Viano yang akan diresmikan nanti dipersiapkan untuk menambah jumlah armada Tiara Express dalam rangka menjawab semakin meningkatnya permintaan dan jumlah pelanggan Tiara Express, terutama untuk melayani pelanggan dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dengan penambahan unit Tiara Express Mercedes Viano ini, Express Group berkomitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan Tiara Express khususnya, dan pelanggan taksi premium lainnya untuk mencoba Tiara Express dan menjadi pelanggan setia Tiara Express.

Presiden Direktur Express Group, Daniel Podiman, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas hadirnya armada baru taksi premium Tiara Express Mercedes Viano agar pelanggan lebih aman dan nyaman dari dan ke bandara plus hotel berbintang. Pilihan jatuh ke Mercedes Viano lantaran merek mobil buatan Jerman itu sudah terkenal dengan keamanan dan kenyamanannya.

Bentuk rasa syukur juga diwujudkan oleh Express Group dengan mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anak-anak yatim di sekitar lokasi pool, sebagai bagian dari program CSR Express Group bagi masyarakat sekitar. Santunan diberikan langsung oleh Managing Director PT Rajawali Corpora, induk perusahaan Express Group, Tan Tjoe Liang kepada anak-anak tersebut dengan disaksikan oleh direksi dan manajemen serta seluruh undangan yang hadir.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)