Teh Gelas Luncurkan Kemasan PET

Cheers bersama pada saat peluncuran Teh Gelas Kemasan Botol

Sejak diluncurkan  tahun 2007 Teh Gelas mendapat respons postif dari pasar Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari, Teh Gelas menjadi primodana di kategori Ready To Drink (RTD) Tea di tahun keempat. Persaingan yang ketat di bisnis RTD untuk kategori teh tak membuat Teh Gelas berhenti berinovasi. Tahun ini Teh Gelas memperkenalkan inovasi terbarunya sebagai bukti komitmen kepada para penggemar Teh Gelas.

Inovasi dalam bentuk kemasan telah dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar. Teh Gelas saat ini tersedia dalam kemasan PET dengan keunggulan cold filling technology. Untuk diketahui konsumen di negara berkembang seperti Cina, India, Indonesia, dan beberapa negara Asia lain mulai mencari minuman fungsional baik untuk kesehatan maupun kecantikan.

Kebanyakan konsumen di negara berkembang atau kota besar menginginkan segala sesuatu yang praktis termasuk dalam hal pilihan minuman.

Menurut data Euromonitor International, sejak tahun 2004
hingga saat ini, minuman siap saji termasuk ready to drink tea (minuman teh siap saji ) memiliki grafik pertumbuhan yang terus meningkat. Di Indonesia sendiri, hampir 50 % penduduk Indonesia mengonsumsi minuman siap saji dalam kemasan terutama minuman teh yang cukup digemari karena dapat dinikmati oleh siapa saja baik orang dewasa maupun anak – anak.

Berkaca dari data-data ini Teh Gelas menghadirkan inovasi dalam bentuk kemasan yang lebih mudah dibawa. Sebelumnya Teh Gelas juga meluncurkan kemasan karton di tahun 2013, “Masyarakat semakin menginginkan sesuatu yang bersifat praktis dan sesuai dengan segala macam kondisi, kapan saja dan dimana saja,” ujar Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Varian kemasan yang dihadirkan oleh Teh Gelas ini akan memudahkan konsumen misalnya saja ketika akan menyajikan suguhan minuman untuk tamu, konsumen bisa memilih kemasan gelas. Sedangkan untuk kemasan karton bisa dipilih untuk konsumen yang ingin Teh Gelas yang lebih banyak. Sedangkan kemasan baru PET bisa dipilih konsumen karena praktis dibawa kemana-mana. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)