Teknologi PGM-FI Hadir di New Honda Blade 125 FI

New Honda Blade 125 FI New Honda Blade 125 FI

Tak hanya meluncurkan sepeda motor skutik PT Astra Honda Motor (AHM) juga meluncurkan sepeda motor bebek terbarunya. AHM meluncurkan New Honda Blade 125 FI yang juga mengimplemntasikan teknologi PGM-FI. Walaupun pasar sepeda motor bebek sempat lesu, AHM masih optimis kondisi pasar akan terus tumbuh.

New Honda Blade 125 FI yang juga dilengkapi teknologi PGM-FI, mengusung mesin dengan kapasitas baru yaitu 125 cc. Penggunaan teknologi mesin ini, sepeda motor terbaru keluaran AHM akan menghasilkan akselerasi dan kecepatan yang lebih baik dan menghemat bahan bakar.

“Alasan orang membeli Blade adalah desain, irit bahan bakar, dan juga tentu saja performanya. Kehadiran New Honda Blade 125 FI ini kami ingin memperkokoh citra Blade dikelas cub-mid,” jelas A. Indra Putra GM Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Untuk urusan desain sepeda motor bebek dengan teknologi PGM-FI ini hadir dengan desain motor balap. Model ini memiliki pilihan warna seperti tampilan terbaru Honda RC213V yang digunakan tim Repsol Honda ketika berlaga di MotoGP, serta pilihan warna tricolor yang terindpirasi dari DNA balap motor.

Di sisi lain yaitu fitur fungsional, New Honda Blade 125 FI kini semakin nyaman dipacu lebih lama 30% dari model sebelumnya berkat kapasitas tanki BBM yang lebih besar hingga 4 liter, serta didukung konsumsi BBM yang semakin hemat. Kapasitas bagasi juga ditingkakan hingga 7,3 liter.

AHM memasarkan New Honda Blade 125 FI S sebagai varian single disc brake dengan harga Rp 15.350.000 dengan pilihan 2 warna. Sedangkan untuk New Honda Blade 125 FI R sebagai varian double disc brake dipasarkan dengan harga Rp 15.850.000 dengan dua pilihan warna. Sementara itu untuk Blade special racing di angka Rp 16.050.000, diharapkan penjualan New Honda Blade dapat menyentuh angka 15 ribu unit perbulan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)