Teknologi PMC Downy Meriahkan IFW 2013

Pelembut  dan pewangi pakaian Downy dengan teknologi PMC (Perfume Micro Capsule) kembali ikut berpartisipasi mendukung industri fashion Indonesia dalam Indonesia Fashion Week (IFW) 2013. Tahun ini, dengan tema Fashion to Attraction, Downy kembali berkolaborasi dengan perancang muda Auguste Soesastro untuk merancang busana yang terinspirasi dari karakter Downy.

Dengan mengusung tema “Inspiring Indonesia”, IFW 2013 mendukung para desainer lokal dan mengkurasi 500 merek lokal untuk menampilkan karya mereka di ajang ini. Hal ini sejalan dengan Downy yang selalu mendukung industri fashion lokal untuk berkembang di industri fashion Indonesia maupun dunia.

Selain itu Downy juga membuat film pendek berformat online kedua yang juga diproduksi oleh Kalyana Shira Films karya Nia Dinata. Film online ini diangkat dari inspirasi sang sutradara tentang dunia fashion serta mengangkat 3 karakter yang ada pada Downy yaitu passion, attraction, dan innocence.

 “Kolaborasi Downy dengan Auguste Soesastro dalam pagelaran Indonesia Fashion Week 2013 sebagai salah satu bentuk konsistensi Downy dalam mendukung perkembangan dunia fashion lokal, Auguste dan Nia Dinata adalah dua kebanggaan Indonesia dengan karya-karyanya yang telah mengangkat industri fashion dan film dalam negeri dan juga atas kecintaan mereka terhadap fashion itu sendiri,” ujar Febrina Herlambang, PR Manager P&G Indonesia.

Menurut  Auguste, sebagai desainer fashion show Downy , sejumlah koleksi pakaian hasil rancangannya terinspirasi dari warna yang terdapat pada varian produk Downy yang mampu menunjukkan karakter attraction, passion dan innocence melalui garis rancangan yang tegas namun tetap feminin dan terkesan elegan.

Downy sebagai pelembut pakaian premium, adalah unsur yang tak terpisahkan dari dunia fashion. Downy mendukung aktivitas sehari-hari dengan melembutkan pakaian dan keharumannya yang dapat menyempurnakan penampilan.

Artika Sari Devi, brand ambassador Downy menambahkan bahwa, “ Sensasi wangi parfum Downy yang sangat saya suka mengisi hari-hari saya yang berharga bersama keluarga, dan juga menyempurnakan kecintaan saya akan fashion”.

Downy “Runway Dreams”

Downy untuk kedua kalinya bekerja sama dengan Nia Dinata setelah tahun lalu sukses dengan drama seri interaktif online pertama di Indonesia, “The Scent of Passion”, tahun ini Downy mempersembahkan sebuah film pendek dengan format online.

Film pendek yang berjudul “Runway Dreams” ini menggambarkan dunia fashion di Indonesia dan bagaimana kekuatan sebuah kepercayaan diri dapat menggapai mimpi dalam dunia fashion tersebut. Karakter-karakter yang ada dalam film ini dibuat berdasarkan tiga varian Downy: Passion, Attraction dan Innocence. Film ini akan tayang perdana di Facebook Downy Indonesia mulai Maret 2013. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)