TelkomVision Gandeng Niaga Tawarkan Paket Emas

Untuk menggapai target 2,5 juta pelanggan di tahun ini, TelkomVision kian agresif melakukan berbagai gebrakan dengan menggandeng CIMB Niaga untuk menawarkan paket emas (all channels) di arena Mega Bazzar Computer Exhibition 2012 (29 Februari- 4 Maret). Kerjasama strategis ini menawarkan promo paket emas yang 80 channels yang dijual secara regular Rp 275.000/bulan menjadi Rp 99.500/bulan. Kemudahan tersebut ditujukan untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga melalui pembayaran autodebet. Menurut Gatot B Haryono, Direktur Penjualan dan Pemasaran TelkomVision, paket berlangganan yang ditawarkan ada dua pilihan yaitu paket 6 bulan dan paket 12 bulan.

TelkomVision, CIMB Niaga, TV Berbayar, tvPay, Sigit Wisnu, Gatot B HaryonoGatot menambahkan, gebrakan yang dilakukan sebagai upaya edukasi bahwa pay tv bukan sesuatu yang mahal. Karena dengan Rp 99.500/bulan (80 channels) --berarti hanya sekitar Rp 1.250/channel setiap bulan-- masyarkat Indonesia sudah bisa menikmati tayangan pay TV bersama keluarga. Langkah yang dilakukan Telkomvision untuk menciptakan mindset dibenak masyarakat bahwa berlangganan pay TV saat ini kian mudah dan dari sisi harga kian terjangkau, sehingga TV berbayar bukan lagi menjadi barang mewah, dan bisa menjadi bagian dari gaya hidup.

Sigit Wisnu, Vice President Card Business Development Group CIMB Niaga, menambahkan, sebagai eksklusif partner, program autodebet selama Mega Bazzar Computer ini, CIMB Niaga memberikan kemudahan bagi calon pelanggan ataupun pemegang kartu melalui program instant approval, yang mana dalam waktu 2 jam sudah bisa disetujui. Tentunya, kemudahan ini berlakuk bagi customer baru yang memenuhi persyaratan (memiliki kartu kredit dari bank lain). “Selama pameran kami menargetkan mendapat pelanggan baru sekitar 1.000 pelanggan/hari, sedangkan selama setahun target yang dibidik sekitar 500 ribu pelanggan,” ujar Sigit.

Menurut Gatot, saat ini total pelanggan pay TV di Indonesia sekitar 2,8 juta pelanggan, dan tahun lalu pelanggan TelkomVision tembus angka 1 juta pelanggan. Bahkan hingga akhir Februari ini jumlah pelanggan TelkomVision sekitar 1,2 juta pelanggan. Komposisinya, sekitar 600 ribu pelanggan post paid, 400 ribu dari TV vocer dan 200 ribu TV Kabel.

Selain memberikan berbagai kemudahan, selama Mega Bazzar, TelkomVision dan CIMB Niaga juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan hadiah langsung ataupun hadiah undian seperti bonus free 3 bulan berlangganan paket emas TelkomVision, LCD 32 inch, Blackberry Gemini dan lain-lain. Sedangkan pelanggan baru TelkomVision juga berkesempatan mengikuti undian dengan grand prize berupa IPAD 2 Wifi yang akan diundi 4 Maret 2012 (di akhir acara).

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)