TelkomVision Targetkan 10 Ribu Pelanggan di PRJ

Berbagai upaya dilakukan TelkomVision untuk menjadi market leader tv berbayar di Indonesia. Salah satu strateginya mengikuti ajang Jakarta Fair Expo 2012 (Pekan Raya Jakarta/PRJ) di Kemayoran yang akan berlangsung 14 Juni- 15 Juli 2012 mendatang, dimana tahun ini TelkomVision membuka stan dengan lokasi open space no 46.

Menurut Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, tujuan dan partisipasi TelkomVision di Jakarta Fair Expo 2012 untuk mendukung sosialisasi taglineNice & Easy” TelkomVision ke masyarakat luas agar brand ini menjadi top-of-minddi benak pelanggan maupun calon pelanggan untuk katagori layanan produk tv berlangganan yang inovatif dan terjangkau. “Di ajang tahunan ini, kami optimis dalam waktu satu bulan target 10 ribu pelanggan baru akan tercapai,” kata Elvizar.

Untuk mencapai target tersebut, TelkomVision akan mengerahkan armadanya dan memaksimalkan potensi yang dimiliki. Untuk booth misalnya, di atas area seluas 100 meter persegi, bangunan dirancang dengan bentuk yang menarik. Selain itu, TelkomVision juga siap menawarkan berbagai promo dari paket andalannya yaitu berlangganan paket Hit Entertainment/Champion/Supernova/Gold mendapatkan free instalasi dan gratis all channelselama 3 bulan. Pengunjung juga dapat merasakan langsung kualitas produk-produk yang dimiliki TelkomVision dan untuk mendapatkan pelayanan prima, produk, informasi, pilihan moda pembayaran, dan layanan purna jual.

Diakui Elvizar, saat ini jumlah pelanggan Telkomvision sekitar 1,273 juta pelanggan. Ada pun target TelkomVision hingga tahun ini adalah 2,5 juta pelanggan, sehingga TelkomVision perlu melakukan ekspansi pasar lewat berbagai event akbar seperti Jakarta Fair Expo 2012. Selain itu, juga menyajikan berbagai hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti flash mob, standupcomedy, lighting percussiondan pom pom boys.Selain itu, ratusan hadiah menarik serta doorprize disediakan di booth TelkomVision bagi pengunjung yang mendaftar langganan TelkomVision selama Jakarta Expo 2012 seperti Sky worth, TV LCD LG, IPOD Nano 8 GB, IPAD wi-fi 16 GB, Tablet Huawei Ideos Slim S 7, Black berry Davis, mug eksklusif, USB 4GB dan hadiah hiburan lainnya.

Untuk memposisikan TelkomVision sebagai market leader di Asia Tenggara 2014 mendatang, kami akan terus meningkatkan kinerja dengan melakukan terobosan dan strategi, seperti ekspansi sales coveragehingga ke tingkat kabupaten di seluruh Indonesia dan menghadirkan tayangan baru yang terdepan dan terlengkap dengan harga yang terjangkau,” tutur Elvizar. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)