Synergism Berhasil Menjual 10 Ribu Tiket Konser Super Junior

Synergism, promotor yang memfokuskan diri pada konser musik di Indonesia dan salah satu pemain entertainment & activation industry, kembali sukses menghibur para pecinta musik Pop Korea di Indonesia. Dengan menggelar Konser Boyband asal Korea yang bertajuk "Super Show 6: Super Junior World Tour in Jakarta"  di Indonesia Convention Centre (ICE), BSD City pada Minggu lalu.

ARF-1668_500x333

Tiket yang dibanderol seharga Rp 1,45 juta - 2,75 juta itu mampu terjual hingga 10 ribu tiket, di luar ekspektasi pihak promotor yang awalnya menargetkan hanya menjual 8 ribu tiket selama konser berlangsung.

“Ini sebuah kejutan  saat saya lihat antusias para ELF (sebutan para penggemar Super Junior) yang sampai hari ini masih ingin membeli tiket dan akhirnya terjual di luar yang kami targetkan, yaitu 8 ribu tiket,” ujar Franciska Meilani, perwakilan dari promotor Synergism.

Franciska menambahkan, “Kami sangat berterima kasih kepada para ELF yang telah rela menunggu berjam-jam lamanya, bahkan sampai ada yang menginap sejak malam hari di venue, demi mendapatkan spot terbaik untuk menyaksikan oppa kesayangan mereka beraksi. Terima kasih kami ucapkan juga kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini.”

Synergism berkomitmen sebagai pelaku bisnis hiburan untuk selalu menjunjung tinggi komitmen dan loyalitas, membawa harapan untuk dapat mempersembahkan konser dari artis-artis luar negeri yang berkualitas dan memuaskan para penggemarnya. Ini terbukti Synergism telah sukses menggelar beberapa konser, seperti Infinite, Jay Chou, 2NE1, SHINee, dan yang terakhir adalah Taeyang yang dihadirkan di Jakarta pada Februari lalu. Kali ini, Super Junior menghibur para ELF Indonesia dengan menyanyikan 32 lagu yang berdurasi selama 3,5 jam . (EVA)

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)