Inovasi Super Gel Pampers untuk Popok Bayi

Pampers sebagai merek popok dengan penjualan no.1 di dunia ini (berdasarkan data Niesen pada Juli 2012-Juni 2013), meluncurkan produk terbarunya yaitu Baby Dry Pants. Sebelum peluncuran produk, Pampers terlebih dahulu melakukan survei online yang diadakan oleh Majalah Wanita Indonesia pada Februari 2015 lalu kepada lebih dari 4.000 ibu di Indonesia.

Opening 100 pemenang foto bayi Indonesia Opening 100 pemenang foto bayi Indonesia

Survei tersebut dilakukan untuk mengetahui kebiasaan tidur bayi di 5 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Hasilnya menunjukkan bahwa 62 persen bayi bangun lebih dari satu kali pada malam hari yang dikaitkan dengan popok basah. Padahal 98 persen ibu setuju jika bayi mereka tidur nyenyak pada malam hari, bayi mereka akan bangun dengan bahagia pada pagi hari.

“Berdasarkan survei yang kami lakukan tersebut memang terlihat bahwa faktor yang membuat bayi terbangun karena popok mereka yang basah. Produk terbaru kami di Indonesia yaitu Pampers Baby Dry Pants hadir menawarkan solusi dengan inovasi Super Gel yang mendukung penyerapan cairan yang lebih cepat sehingga popok dapat kering hingga 12 jam,” papar Febrina Herlambang. Communication Manager P&G Indonesia .

Peluncuran produk baru ini diakui sebagai salah satu bentuk inovasi dari Pampers untuk menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan bayi di Indonesia. Tidak hanya itu, untuk mendukung launching Baby Dry Pants, Pampers melakukan bentuk kampanye unik yaitu melalui Kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia.

Lomba yang diikuti oleh bayi-bayi dari seluruh daerah di Indonesia ini, sangat menarik antuasiasme para ibu-ibu yang memiliki bayi. Dari ribuan foto bayi yang masuk diseleksi hingga menjadi 100 foto bayi terpilih dan para pemenang diundang ke Jakarta.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada para ibu-ibu dan bayi mereka, kami bekerja sama dengan pihak Mall Taman Anggrek untuk menampilkan 100 foto bayi Indonesia di LED Billboard. Fokus kami adalah mengedukasi para ibu untuk memberi perlindungan kepada bayi mereka, salah satunya dengan pemilihan popok bayi yang tepat,” kata Febrina. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)