Terobosan Baru Telkomsel Bidik Anak Muda

Setelah berhasil dikenal sebagai penguasa di segmen dewasa, kini Telkomsel menyasar anak muda sebagai targetnya. Melalui peluncuran kartu perdana terbarunya yang dinamai Loop, Telkomsel hadir dengan kesan yang lebih gaul dan dengan pilihan paket yang variatif guna menyesuaikan kebutuhan anak muda yang penuh dengan mobilitas tinggi.

IMG_8535

Keberadaan Loop melengkapi tiga merek terdahulunya yaitu kartuHalo, simpati, dan kartu As. Namun Loop memiliki perbedaan dari kartu perdana pada umumnya. Sesuai dengan segmennya yang ditujukan untuk usia kisaran 12-19 tahun, kartu didesain dengan bentuk ‘die cut’ yang atraktif tidak hanya berbentuk kotak.

Tidak hanya menawarkan keunggulan dalam bentuk desain, Loop memiliki keunggulan di paket internet. Diantaranya yaitu paket BlackBerry sosialita Rp 30 ribu dan layanan smauLoop. SmauLoop merupakan layanan yang cocok bagi anak muda dalam membuat kombinasi paket-paket internet yang sesuai dengan kebutuhan. Kemudian untuk menunjang fasilitas dalam berinternet, Telkomsel menyediakan layanan WiFi FlashZone. Nantinya layanan ini akan tersebar di berbagai tempat berkumpulnya anak muda seperti sekolah, kampus, dan tempat hang out.

Meski mengakui ketertinggalannya dalam segmen anak muda, Ririn Widaryani, Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomse,l mengungkapkan keoptimisannya dengan adanya brand baru Telkomsel Loop. “Kami berharap 70 persen lebih ditargetkan untuk segmen anak muda”, tutur Ririn

Diamini oleh Irlamsyah Syam  Vice President Marketing Communication Telkomsel,”Segmen youth menjadi keseriusan seluruh pelaku industri telekomunikasi yang ada di Indonesia. Hal ini dikarenakan segmen youth memiliki potensi yang sangat besar untuk industri telekomunikasi di masa mendatang”.

Sebagai informasi kartu perdana Loop dipatok dengan harga Rp 3.000 yang kemudian pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa Rp 3.000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari.

Bertepatan dengan launching Loop, diselenggarakan One Million Dreams Concert (OMDC) yang menampilkan 100 pendukung acara dan dilakukan secara serentak di sepuluh kota. Nantinya melalui konser ini akan dikumpulkan satu juta mimpi dari anak-anak Indonesia tentang kemajuan pendidikan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)