Marketing Strategy

Terobosan Bisnis Kartu Kredit CIMB Niaga

Terobosan Bisnis Kartu Kredit CIMB Niaga

PT Bank CIMB Niaga Tbk. menginginkan kartu kredit yang diterbitkan harus bisa memberikan nilai lebih bagi nasabah. Usaha untuk memberi tambahan nilai tersebut bukan hanya mengembangkan kerjasama dengan gerai-gerai (merchant partner), tapi juga membuat terobosan-terobosan lain.

CIMB Niaga“Nilai lebih yang kami berikan contohnya fitur-fitur pada kartu kredit yang dibuat semenarik mungkin dan mampu bersaing dengan bank-bank penerbit kartu kredit lainnya,” kata Head of Cards dan Merchant Business CIMB Niaga, Bambang Karsono.

Jumlah pemegang kartu kredit CIMB Niaga per semester I 2013 tercatat lebih dari 1,5 juta orang. Total transaksinya di atas 13% persen dibandingkan periode yang sama 2012.

Saat ini transaksi online menjadi salah satu tren yang sedang berkembang di masyarakat, namun menurut Bambang hal ini rentan terhadap praktik fraud (penggelapan).

Untuk itu, CIMB Niaga mempercantik kartu kreditnya dengan fasilitas 3D Secure yang terintegrasi langsung dengan nomor ponsel pengguna kartu kredit.

Selain itu pengguna juga dapat melakukan pembayaran tiket perjalanan dari beberapa perusahaan maskapai penerbangan. Bank ini juga telah bekerja sama dengan Cineplex Indonesia untuk menyediakan diskon dalam pembelian tiket bisokop bagi pemegang kartu kredit premiun CIMB Niaga.

“Semua terobosan ini untuk memberikan fasilitas terbaik kepada nasabah, khususnya pengguna kartu kredit CIMB Niaga,” tambahnya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved