Terobosan Garnier BB Cream Perkenalkan Brand Ambassador

Aktris dan selebriti Pevita Pearce, brand ambassador Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector, diperkenalkan kepada publik dengan lewat teknologi film dan hologram. Menurut Marketing Manager Garnier PT L’oreal Indonesia, Reny Agustia, penggunaan teknologi film dan hologram tersebut sesuai dengan profil Pevita sebagai aktris. “Kami mengenalkan Pevita melalui pertunjukan film karena ia sangat menyenangi dunia seni peran yang digelutinya.”, ujar Reny.

Pevita Pearce

Pevita sendiri mengakui bahwa ia memakai moisturizer Garnier BB Cream dua kali sehari, saat siang dan malam. “Pevita mewakili target pasar kami, yaitu wanita aktif dan modern dalam rentang usia 16-29 tahun.”, jelas Reny. Sudah menjadi pengetahuan umum kalau perawatan wajah sudah menjadi kebutuhan utama bagi aktris seperti Pevita.

Produk Garnier BB Cream ini tersedia di berbagai gerai dan ritel modern dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua lapisan masyarakat. Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector dengan ukuran tuba 18ml tersedia dengan harga Rp 19.500. Bagi General Manager Consumer Product Division PT L’oreal Indonesia, Yannis Rodocanachi, pemberlakuan harga yang murah itu disebabkan karena L’oreal menginginkan Garnier BB Cream bisa dimanfaatkan oleh seluruh wanita Indonesia. “Garnier BB Cream yang baru ini kami formulasikan khusus bagi kulit wajah wanita Indonesia.”, ucap pria yang sudah bekerja selama 12 tahun di L’oreal ini.

Kunci dari kualitas produk Garnier BB Cream ini terletak pada kandungan sari lemon dan pigmen mineral. “Dengan menggunakan Garnier BB Cream, konsumen dapat merasakan lima manfaat perawatan kulit wajah.”, tambah Group Product Manager Garnier Skin Care, Belinda Gunadi. Lima manfaat yang dimaksud adalah wajah lebih cerah, kulit lebih lembab, mengurangi kilap di wajah, meratakan warna kulit wajah, dan menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)