The Breeze BSD City Mulai Beroperasi

Cicilia Rosalinda, Head of Sales, Lease, Promotion, Customer & Tenant Relations (paling kanan) dan Teky Mailoa, Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land, (paling kanan) berfoto bersama setelah upacara simbolisasi penyerahan kunci ruangan kepada para perwakilan tenant The Breeze BSD City pada acara Press Conference & Gathering Pre Opening The Breeze 18 April 2013. Cicilia Rosalinda, Head of Sales, Lease, Promotion, Customer & Tenant Relations (paling kanan) dan Teky Mailoa, Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land, (paling kanan) berfoto bersama setelah upacara simbolisasi penyerahan kunci ruangan kepada para perwakilan tenant The Breeze BSD City pada acara Press Conference & Gathering Pre Opening The Breeze 18 April 2013.

Sinar Mas Land menggelar soft opening pusat gaya hidup atau mal, The Breeze BSD City, yang berada di kawasan BSD Green Office Park, BSD City. Melalui soft opening ini, Sinar Mas Land juga mulai mengoperasikan pusat gaya hidup pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berkonsep open air lifestyle.

The Breeze BSD City akan menjadi sebuah tempat hiburan terunik di Tanah Air karena terintegrasi dengan danau serta pemandangan alami Sungai Cisadane. Properti ini dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land.

Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau dipadukan dengan arsitektur sebuah pusat gaya hidup yang dilengkapi beragam fasilitas, sehingga siap memberikan kenyamanan terbaik bagi para pengunjung dalam menikmati suasana di mal tanpa dinding tersebut.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Minggu (28/7/2013), mengatakan, “The Breeze BSD City kini telah siap beroperasi. Hal ini didukung oleh progress pembangunan yang berjalan sesuai target, serta tenant yang mengisi sudah mencapai 70 persen, yang terdiri dari pusat kebugaran, makanan dan minuman, dan retail lifestyle lainnya.”

The Breeze BSD City siap menghadirkan suasana yang menghibur sekaligus menyajikan sesuatu yang berbeda dengan mal yang lain karena berbagai tenant sudah siap memanjakan para pengunjung. Mereka terdiri dari supermarket, restoran, toko elektronik, romantic hall and lounge, pusat kebugaran, tempat hiburan, playland untuk anak-anak baik indoor dan  outdoor, hingga spa dan klinik kecantikan.

Tenant yang menempati The Breeze BSD City telah diseleksi dengan ketat agar mampu menghadirkan suasana yang nyaman, dan lifestyle center ini bisa menjadi tujuan wisata belanja, kuliner, dan rekreasi terbaik, tidak hanya bagi masyarakat di BSD City dan Tangerang, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tambah Teky Mailoa, Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land.

Rangkaian acara menarik hingga Desember 2013

Sinar  Mas Land telah menyiapkan beragam acara menarik yang terangkai sejak bulan Juli hingga Desember 2013 untuk menyambut kehadiran The Breeze BSD City. Setelah acara pembukaan pada hari ini, pada bulan Agustus mendatang The Breeze BSD City akan dimeriahkan oleh pertunjukkan Flying Aladin Musical Show dari Australia serta DJ performance.

Tak hanya itu, The Breeze akan semakin meriah karena akan ada acara special untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, yakni Gebyar Merah Putih. Acara yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari ini (17 dan 18 Agustus 2013) akan dimeriahkan oleh, salah satunya, parade Professional Marching Band.

Lebih menarik lagi, The Breeze BSD City juga memberikan program belanja khusus untuk para pengunjung yang hadir menikmati suasana perbelanjaan terbaru di kota mandiri BSD City selama periode Juli hingga Desember 2013 tersebut. Khusus pada tanggal 28 Juli 2013, pengunjung wanita akan mendapatkan free gift tanpa syarat yang akan dibagikan setiap pukul 11.30-12.00. Untuk setiap pengunjung dengan pembelanjaan minimal Rp 100.000 bisa mendapatkan cash back mulai dari 40 persen hingga 100 persen dalam bentuk voucher belanja. Tak tanggung-tanggung, The Breeze BSD City juga menyediakan hadiah premium Subaru XV 2.0i Premium sebagai hadiah utama program belanja untuk pengunjung.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)