The Breeze BSD City Tingkatkan Pengunjung Lewat Kontes Tari

The Breeze BSD City membuka kesempatan kepada pecinta dansa untuk menyalurkan bakat menarinya dalam kontes tari. Kontes tari yang bertajuk The Breeze all You can Dance ini terbuka untu semua umur. Kontes tari yang digelar di Atrium The Breeze BSD City ini terbagi menjadi 3 kategori yaitu Kids, untuk usia di bawah 13 tahun ; Teenages untuk usia 13 – 19 tahun ; dan General untuk usia 20 tahun ke atas.
The Breeze BSD City
”Sinar Mas Land ingin The Breeze BSD City mempersembahkan hal spesial kepada para masyarakat yang telah menjadi pengunjung setianya dengan membuka kontes dansa The Breeze All You Can Dance. Kontes ini menjadi ajang penyaluran bakat bagi masyarakat pecinta dansa sekaligus untuk menyemarakkan suasana The Breeze BSD City,” ucap Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

Kontes tari yang berlangsung sejak tanggal 1 – 15 Juni 2014 ini, juga mengadakan Battle Dance bagi para pemenang dan pertunjukkan tari dari seluruh pemenang. Kegiatan yang merupakan bagian dari acara puncak ini akan berlangsung di tanggan 14 – 15 Juni 2014 sehingga dapat memberikan hiburan khusus untuk pengunjung The Breeze BSD City, Lifestyle Center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane. Selain itu, di hari terakhir kontes, juga adakan diadakan Baby Dance Contest yang dikhususkan untuk balita.

“Para pengunjung The Breeze BSD City akan mendapat hiburan khusus melalui kontes dansa dari para peserta yang pastinya diiringi musik sebagai pendukung gerakan dalam berdansa. Pada babak semifinal para peserta sudah pasti akan menampilkan kemampuan terbaik yang memeriahkan suasana atrium The Breeze BSD City,” tambah Ishak.

Kontes tari ini juga dibuka unutk semua jenis tarian, sehingga setiap peserta dapat berkreasi sekreatif mungkin dalam menunjukkan kemampuan menarinya. Terbukti dengan tingginya animo masyarakat unutk mengikuti kontes tari ini. Terdapat ratusan peserta yag mendaftar untuk mengikuti kontes sejak pendaftaran kontes dibuka pada 26 April – 25 Mei 2014.

Semua peserta kini sudah melewati proses audisi yang berlangsung sejak 1 Juni 2014. Penilaian peserta dilakukan Hamdi Fabbas, Ari Tulang, dan Kiky Adam selaku dewan juri yang profesional dalam bidang seni tari.

“Dance Performance di tanggal 15 Juni 2014 nanti ini akan dilengkapi dengan tata lampu untuk sarana pencahayaan yang digabungkan dengan tata panggung, dan kemampuan dansa yang mumpuni dari para pendukung acara. Secara keseluruhan, faktor-faktor pendukung yang dikemas dengan profesional tersebut membuat The Breeze All You Can Dance mampu memberikan hiburan terbaik bagi para pengunjung The Breeze BSD City,” tutup Ishak. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)