The Clinic Kenalkan Teknologi Juliet Laser

Menambah ragam pilihan treatment, menjadi salah satu kunci keberhasilan bagi yang berbisnis di bidang kedokteran, The Clinic Indonesia sebagai salah satu klinik kecantikan  dengan konsep one stop estetika, kini menambah treatment yang bernama Juliet Laser.

Apa itu Juliet Laser? Juliet Laser merupakan teknologi baru untuk mengencangkan dan mengembalikan kualitas vagina ke performa terbaiknya dengan efek samping minimal dan waktu yang relatif singkat.

Presentasi Laser Juliet by dr.Danu Mahandaru, SpBP-RE_resized

Ada banyak cara untuk meremajakan daerah vagina, mulai dari senam kegel, obat herbal, penggunaan krim esterogen, vaginoplasty hingga teknologi terbaru yaitu penggunaan Juliet Laser.

"Dengan teknologi Juliet Laser ini dilakukan dengan menembakkan cahaya laser ke dinding vagina yang secara langsung mendorong pembentukkan kolagen dan perapatan jaringan mukosa. Hasilnya vagina menjadi kencang, elastis dan lembab," ujar dr Danu Mahandaru, CEO The Clinic Indonesia.

Dibanderol mulai dari Rp 6 juta, pasien yang datang ke klinik dengan keluhan seperti diatas akan diperiksa terlebih dahulu oleh dokter untuk menentukan apakah pasien tersebut merupakan kandidat yang tepat untuk prosedur ini. Juliet Laser merupakan alat yang memiliki hand-piece ukuran kecil dan dengan permukaan yang tumpul. Alat tersebut akan dimasukkan ke dalam dan sekitar vagina selama 15-20 menit. Hand piece tersebut tidak akan melukai vagina dan tidak akan menimbulkan rasa sakit ataupun perdarahan, sehingga pembiusan tidak diperlukan.

Setelah prosedur pasien diminta untuk sementara tidak berhubungan intim selama satu minggu. Hasil dari prosedur ini dapat langsung terlihat segera setelah prosedur selesai dan dapat bertahan 6 bulan, setelahnya dapat diulang setiap 6 bulan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)