Ticket Store Asian Games 2018 Untuk Memudahkan Penonton

Bank Mandiri bekerja sama dengan PT Pison Tickettech (kiosTix) menempatkan ticket store untuk penjualan tiket pertandingan Asian Games di beberapa pusat perbelanjaan dan kantor. Tujuannya  untuk meningkatkan awareness dan dukungan masyarakat.

Penempatan ticket store tersebut dilakukan di Mall Pacific Place, Mall Aeon Cakung, Mall Puri Indah, dan Gedung Menara Mandiri. Menurut Pejabat Eksekutif bidang Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Alexandra Askandar, penempatan ticket store itu dapat memberikan alternatif kepada masyarakat yang ingin menonton pertandingan Asian Games 2018 secara langsung, di samping mekanisme pembelian secara online.

“Kami juga akan membantu proses pembelian tiket menggunakan berbagai alat pembayaran serta program promo menarik bagi pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit Bank Mandiri,” kata Alexandra.

Ditambahkannya, Bank Mandiri telah mendukung aktivitas promosi dan sosialisasi dengan memanfaatkan media promosi internal mulai dari pemanfaatan LED mandiri, branding mesin ATM, sosial media, website hingga branding gedung kantor Bank Mandiri.

Kemudian untuk kemudahan layanan transaksi bagi para peserta ataupun pengunjung venue di Jakarta dan Palembang, Bank Mandiri menyiapkan fasilitas mandiri mobile ATM, vending machine e money, booth money changer serta ribuan mesin EDC. “Kami berharap dapat ikut memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi tamu-tamu dan pengunjung pertandingan Asian Games, berupa kemudahan bertransaksi,” kata Alexandra.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)