Marketing Strategy

Tim ESTAR Juara L’Oréal National Brandstorm 2012

 Tim ESTAR Juara L’Oréal National Brandstorm 2012

Tim ESTAR dari UI

Tim ESTAR dari Universitas Indonesia terpilih sebagai pemenang L’Oréal National Brandstorm 2012. Tim pemasaran muda dan berbakat ini berhak mewakili Indonesia untuk maju ke ajang kompetisi marketing internasional, yaitu L’Oréal Brandstorm International Final Championship 2012 di Paris pada bulan Juni 2012 mendatang, serta selangkah lebih dekat untuk memenangkan hadiah perjalanan ke negara manapun di dunia senilai €10,000. Sementara Runner-up I mendapatkan hadiah perjalanan senilai €5,000 dan Runner-up II senilai €2,500.

Vismay Sharma, Presiden Direktur L’Oréal Indonesia sekaligus Ketua Dewan Juri L’Oréal Brandstorm Nasional 2012, menjelaskan, konsep produk ETRALIME yang dirancang oleh tim ESTAR dinilai memiliki ide paling inovatif yang sejalan dengan jiwa L’Oréal, dan usulan product range oral care belum dimiliki oleh The Body Shop sebelumnya.

Tim ESTAR yang terdiri dari Katherine, Yosua Tjajadi, dan Gemala Zenobia akan mewakili Indonesia bersaing dengan tim-tim terbaik dari 45 negara di dunia untuk memperebutkan gelar L’Oréal Brandstorm International Champion 2012.

Katherine, perwakilan dari Tim ESTAR mengatakan, L’Oréal Brandstorm memberikan pengalaman nyata untuk menciptakan produk kecantikan baru yang kreatif dan inovatof. “Kami bertekad untuk tampil secara maksimal sebagai wakil Indonesia untuk melanjutkan kesuksesan Indonesia dalam kompetisi marketing paling bergengsi di ajang L’Oréal Brandstorm International Final Championship 2012,” ujarnya.

Juarai Runner Up adalah tim APRODHITE dari Universitas Indonesia yang terdiri dari Neni Dian Krisna Putri, Putri Ratnawisesa, dan Wulan Panca Utami. Tim ini mempresentasikan konsep produk Mangoesteen, yang menyajikan rangkaian produk kecantikan kulit bagi wanita karier dengan bahan dasar buah Manggis.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved