Tina Andrean Ciptakan Kreasi dengan BreadTalk

BreadTalk Indonesia memdapatkan rekor MURI dengan kreasi Fashion Bread Exhibition. BreadTalk Indonesia memdapatkan rekor MURI dengan kreasi Fashion Bread Exhibition.

Selama 12 tahun, BreadTalk Indonesia terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake, dan pastry. Sebagai upaya peringatan ulang tahunnya, BreadTalk Indonesia mempersembahkan event Fashion Bread Exhibition. Acara ini menampilkan beberapa fashion item seperti gaun, tas, sepatu, dan aksesoris wanita yang 100% terbuat dari roti asli.

Tina Andrean, CEO BreadTalk Indonesia, mengatakan bahwa Fashion Bread Exhibition terinspirasi dari trend Fashion Haute Couture designer international, tim kreatif BreadTalk Indonesia mencoba menggabungkan kenikmatan roti BreadTalk Indonesia dengan trend fashion yang saat ini sedang populer.

“Akan ada 11 jenis gaun yang akan ditampilkan pada saat acara berlangsung. Gaun-gaun yang terbuat dari roti ini ditampilkan dengan beragam bentuk yang terdiri dari gaun pendek dan gaun panjang serta berbentuk potongan asimetris dan bustier. Dress tersebut dibuat dengan mengambil beberapa tema seperti Pocahontas, One Thousand Roses, Balerina, Parang, Cocktail Dress, Heritage Night Gown, Onna Bugeisha, Star Trek, Maleficent, dan All in One Dress,” ujarnya.

Tina sebagai creative designer yang mempelopori ide pembuatan baju dari roti, bekerja sama dengan designer bunga Inneke Elizabeth Turangan mencoba menggabungkan kreativitas dan kecintaan akan roti ke dalam bentuk mahakarya.

Jenis roti dan jumlah roti yang digunakan dalam menunjang pameran pun beragam. BreadTalk Indonesia menggunakan lebih dari 5.000 roti dengan jenis yang beragam untuk mendapatkan hasil maksimal dan menyerupai bentuk asli baju tersebut.

Johny Andrean berharap, ke depannya BreadTalk terus berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen. Dari segi rasa dan pelayanan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)