Tingkatkan Hubungan Bisnis, CEPAgolf Club Gelar Turnamen Perdana

Olah raga golf digemari para eksekutif. Sebab, selain untuk menyehatkan badan juga mampu memperat hubungan bisnis yang dilakukan para ekskeutif. Untuk itulah komunitas yang tergabung dalam CEPAgolf Club menggelar CEPAgolf’s 1st Annivesary Tournament yang merupakan turnamen golf untuk para pegolf amatir. Kejuaraan yang dibuka oleh Menteri Pariwisata RI. Kompetisi ini diikuti 160 orang peserta amatir dari berbagai kota dan memperebutkan 19 piala dengan berbagai kategori.

Menurut Ketua Umum CEPAgolf Club, Ir Ludy Eqbal, dengan semakin banyaknya orang yang menggemari golf, maka pihaknya memberi wadah kepada mereka, yakni turnamen CEPAgolf's 1st Annivesary Tournament. Ini sangat penting bagi pegolf amatir yang ingin mengasah kualitasnya dan mengukir prestasi.

Kegiatan yang dilakukan CEPAgolf Club, komunitas golf dari berbagai profesi yang berdiri pada 2012 lalu ini, salah satunya untuk mendukung program Kemenparekraf, yakni menyongsong wisata golf 2013.

Menurut Committee Pertandingan, TJ Purba, persaingan untuk menjadi juara sangat berat, karena semua peserta mempunyai kualitas sepadan, di flight masing masing. “Ini kesempatan besar untuk para pegolf amatir untuk mencetak prestasi, bukan sekadar bermain atau sekadar happy,” katanya.

Pihak Persatuan Golf Indonesia, yang telah memberikan nomor registrasi CEPAgolf nomor A. 0239 , menyambut postif tournament CEPAgolf’s 1st Annivesary Tournament ini. Menurut Sekjen PB PGI Sudrajat, kegiatan turnamen ini sebagai langkah memajukan perkembangan olahraga golf di Indonesia, dengan menggunakan handicap yang didasarkan kepada USGA handicap system.

Untuk menambah daya tarik turnamen tersebut, CEPAgolf Club menyediakan hadiah mobil BMW 320i sport,P ajero Sport, tiket pesawat Jkt-Sin-Jkt 2 orang ditambah uang tunai US$ 500 sebagai akomodasi, bagi pemain yang mampu membukukan hole-in-one di hole no. 3, hole no.6 dan hole 17. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Tingkatkan Hubungan Bisnis, CEPAgolf Club Gelar Turnamen Perdana”

I like the helpful information you provide in your articles. I'll bookmark your blog and check again here regularly. I am quite sure I will learn many new stuff right here! Good luck for the next!
by perkembangan golf di indonesia, 24 Oct 2014, 07:55

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)