Tingkatkan Layanan di Indonesia Tengah & Timur, Massindo Group Buka Sleep Center di Bali

Bisnis matras makin empuk saja. Buktinya Massindo Group, produsen matras atau springbed dengan berbagai merek yang membidik kelas menengah hingga premium terus ekspansi. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Massindo melebarkan sayap ke Bali, dengan membuka showroom Sleep Center terletak di The Lotus Building kav #3 Jl. Dewi Sri, Badung, Bali.

Setelah penantian hampir 5 tahun terhitung sejak berdirinya kantor cabang Massindo Group di Bali pada 2008 lalu, pembukaan Sleep Center Bali ini merupakan momen yang bagus yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dengan produk Massindo Group,” ujar Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group di sela-sela peresmian yang didampingi oleh Jackson Massie, Direktur Massindo Group Wilayah Tengah dan Timur, serta Budiyanto, Branch Manager Massindo Bali.

MassindoBali

Sleep Center ini dimaksudkan untuk men-support dealer agar lebih percaya diri dalam menjual produk Massindo Group. Juga, memposisikan Massindo sebagai perusahaan bedding yang berkelas dan berkualitas. “Showroom Sleep Center yang ditunjang dengan adanya teknologi pengukur matras sesuai kebutuhan konsumen ini, dapat menjadikan Massindo Group sebagai satu-satunya perusahaan bedding yang menjual premium brand yang berkelas,” Budiyanto, Branch Manager Massindo Bali NTB-NTT, PT Massindo Solaris Nusantara (Massindo Group), mengklaim.

Tujuan dari pembukaan showroom ini juga untuk memperkenalkan konsep Sleep Center terutama bagi masyarakat Bali, sehingga Massindo dapat memenuhi kebutuhan tidur nyenyak konsumen. Dengan luas 460 meter2, Sleep Center Bali saat ini adalah paling luas. Outlet ini terdiri dari tiga lantai yang masing-masing lantai pun menawarkan brand yang berbeda, untuk memudahkan pengunjung memilih produk.

Sleep Center Bali merupakan satu-satunya showroom bedding yang menawarkan konsep “One Stop Shopping” kepada konsumen. Berbagai jenis tipe matras bisa ditemukan di Sleep Center ini, mulai dari tipe yang ekonomis hingga premium. Produk-produk yang tersedia di Sleep Center terdiri dari satu brand lokal dan empat brand International yang kini sudah menjadi produk unggulan di Indonesia. Adapun kelima brand tersebut antara lain: Comforta, Spring Air, Therapedic, MySide dan Protect A Bed.

Guna memudahkan konsumen dalam menemukan kasur idamannya sesuai dengan tingkat kenyamannya, Sleep Center Bali juga menyediakan produk BedMatch dari SleepToLive Institute Amerika, yakni sebuah mesin diagnosa yang dapat menganalisa dan mengukur distribusi berat badan sesuai posisi tidur sehingga dapat dengan tepat menentukan tipe kenyamanan yang dibutuhkan oleh pelanggan tersebut.

Jika dibandingkan dengan showroom spring bed kebanyakan, Sleep Center memiliki kelebihan, yaitu adanya Sleep Consultants. “Kami memiliki Sleep Consultants yang sangat terlatih bukan hanya dari sisi penjualan dan pelayanan customer, namun juga terlatih mengenai pengetahuan tentang tidur. Sehingga mereka dapat memberikan solusi bagi para customer yang datang untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan tidur mereka. Juga dari sisi design dan konsep Sleep Center yang sangat nyaman dengan memenuhi seluruh 5 unsur yaitu See, Touch, Feel, Smell and Taste,” tukas Jeffri .

Dijelaskannya, Sleep Center selalu menyediakan berbagai penawaran terbaik bagi para customer. Selain dari promo spesial yang di-update setiap bulan, Sleep Center juga melakukan kerja sama dengan berbagai bank untuk mempermudah kenyamanan transaksi. Bahkan, ada beberapa pilihan cicilan dan additional discount yang beragam. Tak lupa, promo kejutan .

Saat ini showroom Sleep Center Massindo Group sudah melayani customer di berbagai wilayah di Indonesia. Di Jakarta, antara lain; Mall Puri Indah, Central Park Mall, Plaza Semanggi, Therapedic Boutique Showroom Lippo Mall Kemang dan MySide Boutique Showroom Pluit Village, Baywalk Mall Greenbay Pluit, Mall Taman Anggrek, Emporium Mall dan Mall Artha Gading.

Di akhir tahun 2013, Massindo Group juga membuka showroom terbarunya di Medan tepatnya di Plaza Medan Fair. Dan tak berhenti sampai disitu, rencananya, di 2014 ini Massindo Group juga akan terus melebarkan sayapnya dengan membuka Sleep Center secara merata di mall-mall terbesar di seluruh Indonesia. Untuk diluar wilayah Jakarta, Sleep Center juga telah melayani customer di berbagai kota besar di Indonesia diantaranya di Medan, Pekanbaru, Pematang Siantar, Pekalongan, Malang, Solo, Surabaya, Makassar, Manado, Gorontalo, dan Ternate.

Massindo Group adalah perusahaan yang bergerak di bedding industry yang sudah berdiri sejak tahun 1983. Brand-brand di bawah naungan Massindo Group sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Brand- brand tersebut antara lain: My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed.

Bukti nyata eksistensi Massindo Group dalam memimpin pasar industri bedding adalah dengan diberikannya penghargaan-penghargaan seperti The Best Bedding, The Best Bedding Design dan The Best Bedding Comfort di ajang The Most Preferred Brand 2011 dan 2012. Di tahun yang sama pula 2012, Massindo Group berhasil membawa pulang dua penghargaan untuk kategori The Best Innovation in Marketing dan The Best in Experiential Marketing.

Sementara di tahun 2013, Massindo Group melalui brand Comforta berhasil membawa pulang empat penghargaan sekaligus sebagai The Best Bedding Design, The Best Bedding Comfort, The Best Healthy Mattress dan The Most Preferred Brand 2013.

Tak hanya itu, Massindo Group juga berhasil dianugerahkan penghargaan REBI (Rekor Bisnis) sebagai Perusahaan Bedding Pertama Yang Memiliki Dealer Aktif Terbanyak. Hingga saat ini, Massindo Group sudah hadir di 15 kota besar di Indonesia dengan 13 pabrik dan 2 gudang distribusi, yaitu; Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Denpasar, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Kotamobagu dan Ternate. (EVA)

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)