Marketing

Tipe SUV Mercy Berkontribusi 30% dari Total Penjualan

Tipe SUV Mercy Berkontribusi 30% dari Total Penjualan

Untuk menjaga loyalitas para pelanggan dan menarik kelompok generasi muda dengan model-model terbaru, Mercedes-Benz Indonesia untuk pertama kalinya mengadakan pameran independen di Ciputra Artpreneur. Pameran ini menghadirkan 30 tipe unit mobil Mercedes-Benz di area seluas 1500 m2. Menampilkan line up yang lengkap, muda dan segara kepada konsumen menjadi tujuan dari pameran ini. Line up tersebut antara lain new generation compact cars yang terdiri dari A-class, CLA, dan GLA, jajaran lengkap dari SUV Mercedes-Benz.

foto-1

“Konsumen selalu mengharapkan perhatian baik secara pofesional maupun individu terkait dengan pelayanan yang ditawarkan oleh suatu produk atau merek. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami mengadakan pameran ini hingga tanggal 27 November mendatang,” ujar Roelof Lamberts, President and CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Di pameran ini, diluncurkan juga 2 tipe terbaru dream car yaitu AMG 63 Coupe dan SL 400. Dengan dilucurkannnya 2 terbaru ini, semakin memperkokoh Mercedes-Benz sebagai produsen kendaraan eropa paling kuat di pasar otomotif Indonesia.

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Indonesia, mengatakan, tahun 2016 ini merupakan tahun SUV bagi Mercedes-Benz. Tipe SUV berkontribusi di atas 30% dari total keseluruhan penjualan. “Best seller SUV adalah seri GLE. Awalnya kami juga tidak menyangka SUV bisa berkontribusi banyak yang tadinya didominasi oleh S-Class, E-Class dan C-Class. Bahkan tahun lalu penjualan S-Class menjadi yang tertinggi,” jelasnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved