Marketing

TM Agung Podomoro Vaganza Bagi-bagi Hadiah Mobil dan Motor

TM Agung Podomoro Vaganza Bagi-bagi Hadiah Mobil dan Motor

Program undian berhadiah Trade Mall (TM) Agung Podomoro Vaganza kembali bagi-bagi hadiah berupa 1 mobil Toyota Agyla, 1 motor Yamaha Mio Fino, 3 lemari es Samsung, dan 20 voucher belanja senilai @ Rp 250 ribu pada pengundian seri ke-8 yang diadakan di Trade Mall Seasons City, Jakarta Barat.

Program pengundian Januari 2017 ini melibatkan sekitar 350 ribu kupon belanja dari puluhan ribu konsumen yang telah berbelanja di 7 TM Agung Podomoro di Jakarta dengan periode belanja mulai bulan Mei 2016 sampai dengan Januari 2017. Ke-tujuh Trade Mall itu yakni TM Seasons City Latumeten, TM Blok B Tanah Abang, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Mangga Dua Square, TM Kalibata City, dan TM Lindeteves Center Glodok.

Seperti diketahui, TM Agung Podomoro selaku corporate branding terhadap 7 TM di atas, sejak tanggal 1 Mei 2016 lalu menggelar program undian berhadiah bernama TM Agung Podomoro Vaganza 2016. Program berlangsung hingga tanggal 22 Februari 2017 mendatang. Dalam program undian ini, setiap pengunjung di 7 Trade Mall TM Agung Podomoro yang telah berbelanja senilai minimal Rp 100 ribu dan berlaku kelipatannya, berhak untuk menukarkan struk belanjanya dengan 1 kupon undian berhadiah, yang diundi setiap bulan, untuk memperebutkan hadiah utama berupa 1 mobil Toyota Agyla, 1 motor Yamaha Mio Fino, dan 20 voucher belanja.

Seluruh kupon pada setiap periode, akan diikutsertakan pada undian akhir program untuk mendapatkan grand prize pada 25 Februari 2017 di Trade Mall Mangga Dua Square. Untuk hadiah utama berupa 1 mobil Toyota Fortuner, 2 motor Yamaha Mio Fino, 3 lemari es, dan 20 voucher belanja @Rp 250 ribu.

Jumlah kupon yang diundi, menunjukkan betapa banyaknya pengunjung di 7 TM Agung Podomoro, padahal tidak semua pembelanja di 7 TM mau menukarkan kupon undian yang rata-rata setiap TM mall dikunjungi 30.000 – 200.000 pengunjung setiap hari. Data di atas sekaligus juga menunjukkan tingginya potensi dan prospek bisnis di 7 TM Agung Podomoro.

“Melalui program promosi ini kami berharap okupansi ruang ritel meningkat dari rata-rata 80%, dan jumlah pengunjung semakin banyak. Ujung-ujungnya jika kios sudah terisi 100% dan pengunjung membludak, maka UKM yang berjualan di TM Agung Podomoro yang akan memperoleh untung besar,” ujar Ho Mely Surjani, Asisten Vice President Marketing Trade Mall Agung Podomoro Land. Mely memperkirakan pengunjung yang mengikuti program TMl Agung Podomoro Vaganza ini baru 5%, jadi potensi omzet dapat diasumsikan jauh berlipat.

Untuk memperluas pasar dan meningkatkan lini bisnis online dari semua tenant di 10 TM Agung Podomoro, pada semester dua tahun 2017 ini, TM Agung Podomoro juga akan melengkapi unit bisnisnya dengan meluncurkan e-commerce TM Agung Podomoro. Di dalamnya para tenant di 10 TM Agung Podomoro dapat menjual dan mempromosikan produknya berbasis e-commerce. Untuk mengembangkan program ini TM Agung Podomoro telah menjalin kerjasama dengan sejumlah konsultan e-commerce berpengalaman di tanah air.

Pada tanggal 10 Januari 2017 lalu, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), selaku induk usaha dari TM Agung Podomoro, juga telah menandatangani nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding dengan PT Samsung Electronics Indonesia. Salah satu isi kesepakatan adalah komitmen untuk saling bekerja sama dalam pengadaan produk Samsung di TM Agung Padomoro. Sedangkan untuk proyek Residential APL disepakati pengadaan teknologi berbasis Smart Home Samsung. TM Agung Podormoro juga akan menyediakan tempat untuk gerai atau outlet Samsung, melalui distributornya. Program ini diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja bisnis di kedua perusahaan terbesar di segmen bisnisnya masing-masing tersebut.

Adapun TM Seasons City Latumeten yang menjadi lokasi pengundian TM Agung Podomoro Vaganza seri ke-8 kali ini, adalah pusat perdagangan retail dan mall terbesar di Jakarta Barat. TM yang berlokasi di Jalan Latumeten, Jakarta Barat ini, terdiri dari lima lantai yang terbagi dalam zona emas, gemstone, dan arloji; zona tas, sepatu, asesoris, dan fashion; zona butik, pakaian dewasa, dan anak-anak; zona cafe, resto, dan kuliner; zona entertainment; zona kecantikan, kesehatan, dan kebugaran; dan zona perdagangan elektronik dan komputer. Trade mall ini kini berisi 3.000 kios dan 1.000 konter lot. Juga dilengkapi dengan hipermarket Carrefour yang menempati 2 lantai dan menyediakan berbagai barang kebutuhan konsumen sehari-hari. Setiap hari TM ini dikunjungi sekitar 30.000 – 50.000 pengunjung.

Terletak di dalam area superblok seluas 5,5 hektar, TM Seasons City juga dilengkapi dengan gedung perkantoran, hunian 3 tower apartemen, garden house, dan taman rekreasi. Untuk itulah TM ini menyandang kata ‘city’, karena tidak sekadar pusat perdagangan ritel terbesar, tetapi juga sebuah kota kecil modern dengan sarana dan prasarana lengkap.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved