Tokobagus.com Tawarkan Pilihan Interaksi Mobile Messenger

Situs jual beli onlineTokobagus.com meluncurkan fitur tambahan bagi pengguna, baik penjual maupun pembeli, dengan memberikan pilihan mereka untuk berinteraksi melalui aplikasi mobile messenger.

We chat LOFitur baru ini dikembangkan melalui kerja sama dengan penyedia layanan aplikasi mobile messenger WeChat, yang memungkinkan pengguna Tokobagus.com merasakan pengalaman interaksi yang lebih menyeluruh dengan pembeli atau penjual potensial sebelum melakukan transaksi.

Pengguna situs Tokobagus.com yang ingin mencari berbagai barang kebutuhan dapat berhubungan secara langsung dengan penjualuntukmengajukan pertanyaan mengenai rincian barang-barang yang diiklankan atau bahkan mengadakan tawar-menawar melalui mobile messenger sebelum menyetujui pembelian.

“Maraknya penggunaan smartphone telah mengubah perilaku pengguna kami dalam banyak hal. Pengguna situs Tokobagus.com, baik pembeli maupun penjual, saat ini memanfaatkan smartphone mereka untuk melakukan hal-hal selain berkomunikasi, kapan pun dan di mana pun tanpa batasan untuk membeli atau menjual barang bekas dengan penawaran terbaik,” ungkap Irfan Badruzaman, Offline Marketing ManagerTokobagus.com.

Para penjual dapat juga mengirimkan foto barang dagangandalam jumlah banyak secara bersamaan untuk memenuhi atau mengakomodasi permintaan calon pembeli, dengan menggunakan fitur yang tersedia di aplikasi tersebut. Hal ini jauh lebih efektif daripada harus menghabiskan pulsa, baik untuk menelepon maupun berkirim pesan singkat.

“Demi memenuhi kebutuhan mereka, kami hadir dengan fasilitas baru yang memaksimalkan fitur aplikasi mobile messenger, guna memfasilitasi pertukaran informasi antara penjual dan pembeli secara hemat biaya, mudah, dan tidak rumit. Disamping itu, pembeli dan penjual dapat berkomunikasi secara real time, karena terkadang respon yang lambat dapat menjadi kendala dalam melakukan transaksi,” tambah Irfan.

Dengan fitur yang mencakup opsi pada halaman pendaftaran Tokobagus.com, baik pengguna lama maupun baru dapat merasakan manfaathanya dengan mengedit profil dan mencantumkan ID WeChat sebagai tambahan rincian kontak pengguna.

“Untuk memperkenalkan fitur ini lebih dekat dengan masyarakat, Tokobagus.com secara resmi telah meluncurkan iklan televisi terbaru pada 29 September.” (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)