Top 1 Berbagi Senyum dengan Pelanggan Setia di Tangerang

Pentingnya arti pelanggan bagi kegiatan bisnis telah disadari betul oleh PT Topindo Atlas Asia. Distributor tunggal pelumas kendaraan bermotor asal Amerika Serikat, Top 1 ini menyadari bahwa pelanggan lah yang nantinya akan menentukan kesuksesan perusahaan yang sejak tahun 1979 ditunjuk sebagai distributor eksklusif Top 1 di Indonesia ini.

Presiden Direktur TOP 1 Indonesia Heri Djohan mengganti oli mobil pelanggan Presiden Direktur TOP 1 Indonesia Heri Djohan mengganti oli mobil pelanggan

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh di tanggal 4 September 2013, PT Topindo Atlas Asia mengusung tema "Berbagi Senyum dengan Pelanggan Setia TOP 1". TOP 1 Indonesia siap memberikan pelayanan khusus bagi para pelanggan setia yang sudah lama mempercayakan produk perawatan kendaraannya kepada TOP 1.

"Tema ini merupakan tema yang sesuai dalam visi dan misi Topindo sebagai salah satu perusahaan pemasaran terbesar di Indonesia. Bagi kami, Harpelnas merupakan saat yang tepat untuk mempererat hubungan TOP 1 dengan pelanggan setianya." ujar Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Heri Djohan.

Sikap menarik ditunjukan oleh Heri  yang menyempatkan berinteraksi langsung dengan para pelanggan dan pemilik bengkel. Tidak hanya melayani pertanyaan dan keluhan pelanggan, Heri juga turun langsung dalam mengganti oli motor para pelanggan.

Lawatan bengkel di Harpelnas tahun ini, TOP 1 mengunjungi bengkel – bengkel di daerah Tangerang yang dimulai dari Kurnia Motor, Kepuh Motor dan berakhir di Kelapa Dua Motor. Dalam kunjungan pertama (di Bengkel Kurnia Motor, Tangerang), Heri melayani seorang pelanggan bernama Joni Dulani, yang tengah mengganti oli motor Yamaha Jupiter dengan menggunakan TOP 1 Action Plus 10W-30.

Joni mengaku bahwa dirinya sudah tiga tahun menggunakan oli TOP 1 dan menurutnya tarikan motornya menjadi lebih enteng. " Saya sudah tiga tahun memakai oli TOP 1, dimulai saat pertama kali saya beli motor ini (Yamaha Jupiter). Tarikan motor saya jadi lebih enteng, jadi saya putuskan untuk terus menggunakan oli TOP 1," ujar Joni usai berbincang dengan Heri.

Harpelnas 2013 turut kami jadikan sebagai hari edukasi pelanggan dengan mensosialisasikan pengetahuan seputar produk pelumas sintetik serta keunggulan produk-produk TOP 1. Pelanggan tidak hanya tahu mengenai keunggulan produk tapi juga harus mengetahui komponen – komponen yang terkandung di dalamnya.

Para pelanggan setia TOP 1 patut mengetahui, pelumas jenis apa yang mereka perlukan untuk menjaga performa mesin kendaraan. Pemilihan pelumas yang tepat akan menjaga mesin kendaraan selalu dalam performa terbaiknya. Terima kasih kepada pelanggan setia yang sudah memilih TOP 1, Duration, dan Action1 sebagai solusi peremajaan mesin kendaraan Anda," jelas Heri. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)