Jelang Natal, G2000 Merilis Koleksi Winter

Menyambut tahun 2016, G2000 kembali meluncurkan koleksi winter yang menawarkan layering looks untuk pria. Menurut Tomy Jap, Btrand manager G2000, brand asal Hong Kong ini ingin meluncurkan konsep baru dalam koleksi pakaian mereka.

G2000 sendiri pada awalnya menyasar pasar pakaian formal untul pria dan wanita. Kini, dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru, mereka pun sengaja meluncurkan koleksi winter yang bisa dipadupadankan untuk suasan formal dan nonformal. Oleh karena itu, G2000 pun sengaja mengundang Ayla Dimitri, penata busana, untuk memadupadankan koleksi winter G2000.

ket foto: Tomy Jap (sebelah kiri) dan Ayla dimitri (sebelah kanan) ket foto: Tomy Jap (sebelah kiri) dan Ayla dimitri (sebelah kanan)

Untuk koleksi ini, Ayla sengaja tidak menggunakan warna-warna Natal yang mainstream seperti merah atau hijau, namun lebih ke warna-warna pastel seperti biru muda, coklat, dan merah muda. Ia bahkan memadukan warna hitam dan putih, agar penampilan menjadi lebih mudah dikombinasikan.

Menurut Tomy, penampilan tersebut telah sesuai dengan tren internasional pada 2016. Itulah sebabnya kebanyakan gaya dan koleksi yang ditampilkan terinspirasi dari gaya runway dan street outfit. Menurut Ayla pada tahun depan, konsumen pria akan menyukai pakaian yang bergaya kontemporer, modern, easy to wear, dengan potongan yang kuat.

Sementara para wanita, akan menyukai pakaian yang berwarna berani, loose, dengan potongan yang lebih maskulin, dan terlihat lebih bold. Tak heran bila hampir keseluruhan, koleksi yang ditampilkan menampilkan perpaduan warna-waran terang dan hangat serta koleksi pakaian musim dingin seperti coat berbahan blouson, knit pullover atau cardigan.

Untuk koleksi pria winter ini akan dibanderol seharga Rp 490 ribu - 2,5 juta untuk koleksi suite. Sementara pakaian wanita akan dipatok sekitar Rp 499 ribu - Rp 1,299 juta. Menurutnya harga yang diberikan sesuai dengan kualitas produk.

Produk-produk tersebut dijual mulai dari pertengahan November 2015 hingga akhir Februari 2016. Setelah itu, G2000 berencana akan mengeluarkan koleksi spring mereka, namun ia masih belum mau membocorkan mengenai tema koleksi tersebut.

Ia pun cukup optimis dengan penjualan produk ini, mengingat dalam sebulan, satu outlet G2000 mampu menjual hingga 1000 pieces. Selain itu produk yang dikeluarkan pun dapat digunakan dalam berbagai acara seperti berlibur ke luar negri, sehingga mampu meraih pasar yang lebih luas. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)