Triple Happiness, Cara Bank Ekonomi Manjakan Nasabah

Bank Ekonomi tak henti-hentinya berinovasi dalam menjaring sebanyak mungkin nasabah. Selain melakukan relokasi kantor cabang dan membuka kantor yang baru, bank swasta ini pun menciptakan program layanan terbaru untuk memanjakan nasabahnya. Program tersebut adalah Triple Happiness, yaitu suatu program dengan tiga keuntungan.

“Kami selalu berupaya untuk memahami kebutuhan nasabah sesuai dengan misi kami ‘menjadi bank komersial terbaik untuk korporasi dan mitra SME anda’,” jelas Gimin Sumalim, Network & Distribution Director Bank Ekonomi, di Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Gimin Sumalim, Direktur Jaringan dan Distribusi Bank Ekonomi

Detail dari program, yakni, dimulai dari 1st happiness, di mana setiap pembukaan rekening tabungan dengan setoran awal mulai Rp 5 juta, nasabah berhak mendapatkan hadiah pasti. Hadiah ini berupa pilihan paket produk Tupperware yang menarik dan bisa langsung dibawa pulang.

Nasabah juga bisa mendapatkan keberuntungan pada tahap berikutnya melalui 2nd happiness. Setiap penambahan dana baru, nasabah akan mendapatkan tambahan hadiah pasti berupa uang tunai yang akan dikreditkan ke rekening nasabah hingga jutaan rupiah.

Selain uang tunai, nasabah yang mengikuti 2nd happiness, otomatis akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik berupa mobil Toyota Nav1 OTR, Avanza Veloz, emas logam mulia, motor, gadget terbaru, dan ratusan hadiah menarik lainnya, dengan pajak undian ditanggung oleh Bank Ekonomi.

Gimin pun menambahkan, “Ke depannya, kami akan tetap mengembangkan produk-produk yang berbasis teknologi dan tentunya berharap kehadiran kami ini akan mampu memberikan nilai tersendiri bagi anda dan para nasabah.”

Di hari ini juga, Bank Ekonomi merelokasi Kantor Cabang Pembantu dari Grand Indonesia ke alamat baru di Jl. Hang Lekir Raya No.14 B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Wahyu Adiguna, Head of Corporate Communications Bank Ekonomi, menjelaskan bahwa perpindahan kantor dilakukan guna mendukung rencana pengembangan dan ekspansi bisnis jangka panjang. "Perpindahan kantor ini merupakan bukti kehadiran Bank Ekonomi yang dinamis dan bahwa kami dapat memberikan kontribusi dalam perkembangan perekonomian di kawasan Kebayoran Baru,” ujar Wahyu. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)