Uni-Charm Rambah Pasar Popok Bayi Kelas Menengah

Menyadari kosongnya produk popok bayi di kelas menengah, membuat PT Uni-Charm Indonesia meluncurkan MamyPoko Pants Extra Dry. Produk baru yang menyasar kelas A+ dan B ini menjadi jawaban bagi ibu-ibu kelas menengah yang kerap menggunakan popok celana tipe ekonomi. MamyPoko Pants Extra Dry ini diharapkan dapat memperluas market share PT Uni-Charm Indonesia yang per Juli 2014 lalu mencapai 65,6% di kategori baby diapers.

“Kami selalu meneliti dan berusaha mengembangkan produk-produk unggulan kami agar dapat memenuhi kebutuhan para konsumen. Dalam hal ini, Unicharm melalui Mamypoko menunjukkan bahwa kami memahami kebutuhan para ibu dan memberikan solusi yaitu Mamypoko Pants Extra Dry,” ucap Masaaki Takahashi, Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia.

MamyPoko Pants Extra Dry

Kesenjangan harga antara produk popok bayi tipe ekonomi dan super premium yang mencapai 170%, membuat ibu-ibu kelas menengah lebih melirik produk popok bayi tipe ekonomi. Melihat adanya daya beli ibu-ibu kelas menengah, MamyPoko Pants Extra Dry hadir dengan menawarkan perbedaan harga 1,34 kali dari harga popok celana tipe ekonomi. Produk ini menawarkan kualitas yang lebih sehingga menjadi jawaban bagi ketidakpuasan terkait fitur tidak bocor dan pantat bayi tetap kering.

“Unicharm memperkenalkan MamyPoko Pants Extra Dry ini berdasarkan riset yang menunjukkan kebutuhan para ibu yang menghendaki popok yang menjaga pantat bayi tetap kering meskipun dipakai untuk waktu yang lama,” ujar Masaki Ishibashi, Senior Brand Manager PT Uni-Charm Indonesia.

Produk yang akan diluncurkan Oktober 2014 ini, memiliki sirkulasi udara di semua sisi bagian pinggang popok celana dan dengan daya serap lebih cepat, sehigga tidak bocor. Popok celana ini memiliki tujuh desain yang bertemakan Micky Mouse. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)