Unilever Gaet Noah untuk Vaseline Men “Band of Bikers”

Kelima personil Noah, Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza menjadi brand ambassador untuk Vaseline Men “Band of Bikers”, sebuah wadah bagi para pengendara motor (bikers) untuk saling memberikan dan mendapatkan informasi segala permasalahan dan perawatan kulit yang sering mereka alami.

Menurut Ariel, sang Vokalis Noah, penampilan wajah adalah salah satu faktor penting bagi bikers untuk tampil percaya diri dan meraih kesuksesan. “Jangan motor saja yang dirawat dan diperhatikan, wajah kita sendiri harus diperhatikan; harus bersih dan segar,"  ujar Ariel, yang juga seorang bikers.

Ariel sebagai Brand Ambassador melakukan prosesi cuci muka didepan media

Menurut Brand Manager Vaseline, Hilda Kitti, Vaseline Men “Band of Bikers” sengaja dipersembahkan karena pihaknya melihat kurangnya pemahaman para bikers mengenai penggunaan perawatan wajah seperti pemilihan produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan jenis kulit mereka. “Selama berkendara, para bikers rentan terpapar debu, polusi kendaraan, sengatan sinar matahari, helm dan penggunaan handuk wajah yang kotor hingga akhirnya menyebabkan timbulnya masalah kulit yang dihadapi oleh bikers,” jelas Hilda.

Dari hasil survei yang dilakukan BMI Research terhadap 600 bikers di 6 kota besar di Indonesia, ditemukan bahwa 99% bikers sudah sadar akan pentingnya mencuci muka secara rutin. Namun, 7 dari 10 di antaranya mengaku masih mengalami permasalahan pada kulit wajah. Hal ini disebabkan karena masih banyaknya kesalahpahaman mengenai cara mencuci muka dan pemilihan produk yang kurang tepat bagi para bikers. Sebanyak 16% bikers masih mencuci muka dengan sabun badan, dan 16% bikers hanya menggunakan air untuk mencuci muka.

Hilda menambahkan, Vaseline Men “Band of Bikers” akan mengakomodasi kebutuhan para bikers terhadap kebersihan wajah melalui informasi dan tips seputar bikers dan perawatan kulit. Dengan ‘Like’ fanpage Facebook Vaseline Men ‘Band of Bikers’, para bikers bisa terlibat aktif dalam ‘Brotips’ dan mendapatkan informasi seputar cara tepat untuk menjaga penampilan, khususnya wajah. “Selain 'Brotips', ada juga berbagai kuis dan hadiah yang akan terus ada sepanjang tahun bagi para anggotanya.”, tutup Hilda. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)