Pertaruhan Unilever Indonesia di Brand Makeup Perdana

Unilever Enterprises Indonesia, sister company dari PT Unilever Indonesia Tbk secara resmi meluncurkan Lakme Absolute Reinvent.

Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT Unilever Enterprises Indonesia, mengatakan, kecantikan adalah salah satu pasar yang paling dinamis di Indonesia, karena merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perempuan. Segmen color cosmetics memiliki potensi yang sangat besar dengan angka pertumbuhan yang pesat di Indonesia.

“Untuk itu, Unilever meluncurkan brand makeup pertamanya di Indonesia. Saya percaya semua wanita Indonesia akan segera menyambut Lakme sebagai bagian dari rutinitas kecantikan mereka,” ujarnya.

Produk kosmetika baru ini diciptakan oleh seorang perempuan Perancis bernama Simone Tata pada 1952 yang terinspirasi dari sebuah opera di Paris. Ia mempunyai misi untuk membuat perempuan tampil lebih percaya diri dan dapat mengekspresikan diri dengan kecantikannya.

Adina Tontey, General Manager Lakme Indonesia, menjelaskan, kehadiran Lakme Absolute Reinvent di Indonesia untuk memberikan transformasi instan yang glamour bagi pemakainya, menjadikan mereka trendsetter yang memikat setiap saat.

Dalam peluncurannya, Lakme Absolute Reinvent berkolaborasi dengan Mario Dedivanovic yang dikenal sebagai King of Contouring dan seorang makeup artis kondang di Hollywood. Menggunakan produk-produk Lakme Absolute Reinvent, Mario berhasil menciptakan makeup yang glamor dan menawan untuk Lakme Absolute Reinvent Brand Ambassador, Megan Fox.

Berbagai acara menarik juga dihadirkan di event Glam Week di Grand Indonesia yang diadakan mulai tanggal 11 hingga 17 September 2017, antara lain Glam Class. Di kegiatan ini, tiap hari para beauty expert akan berbagi tips makeup untuk berbagai tampilan terbaik, makeover gratis oleh para glam stylists dan  Glam Cafe yang menyediakan kopi dengan latte art wajah cantik pemesan.

Distribusi penjualan produk ini dilakukan di Central, Sogo, Metro, Matahari dan Transmart Departement Store.  Juga, melalui belanja online di situs Lakmemakeup, Lazada, Blibli, Shopee, Sociolla dan Jd.id.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)