Marketing Trends zkumparan

Uniqlo Keluarkan Koleksi Hijab dalam Modest Wear Spring/Summer 2022

Uniqlo Keluarkan Koleksi Hijab dalam Modest Wear Spring/Summer 2022
(ki-ka) Nadhifa Allya Tsana – Penulis Rintik Sedu, Melody Laksani – Japan – ASEAN Goodwill Ambassador in Food & Agriculture, dan Ayudia C – seniman. (dok. Uniqlo)

Fast Retailing Co, Ltd., perusahaan ritel asal Jepang dengan merek Uniqlo semakin menyasar pasar busana Muslim dengan meluncurkan katalog baru Uniqlo Modest Wear Spring/Summer 2022. Koleksi LifeWear ini hadir dalam gaya kesederhanaan untuk memenuhi kebutuhan fashion para hijabers.

“Pada musim ini, kami mengusung tema Inspiring Modesty yang mengangkat keberagaman karakter perempuan berhijab Indonesia melalui kesederhanaan dengan caranya masing-masing di keseharian untuk bisa saling menginspirasi satu sama lain. Kami yakin bahwa setiap individu memiliki kebutuhan dan karakteristik yang unik untuk menjalani gaya hidupnya masing-masing. Kami harap ketiganya bisa menambah rasa percaya diri dalam mengekspresikan gaya modest yang kita miliki melalui padu padan koleksi LifeWear yang nyaman,” ujar Fryska Utami Meiliyani, Marketing Representative Uniqlo Indonesia.

Sejak tahun 2020, Uniqlo Indonesia Indonesia memulai misinya untuk menginspirasi perempuan Indonesia khususnya yang berhijab melalui kolaborasi dengan salah satu perempuan multitalenta, Ayudia C. Kali ini Uniqlo Indonesia tidak hanya melanjutkan kolaborasinya dengan Ayudia, tapi juga menggandeng Nadhifa Allya Tsana, penulis muda yang mengekspresikan dirinya melalui sebuah kesederhanaan, serta Melody Laksani, penyanyi yang menerapkan kesederhanaan di setiap aksinya sebagai Japan – ASEAN Goodwill Ambassador in Food & Agriculture.

Konsep kesederhanaan akan diangkat dari berbagai sudut pandang dari berbagai profesi yang tertuang di dalam katalog Uniqlo Modest WearSpring/Summer 2022. Pecinta LifeWear juga bisa menikmati berbagai informasi menarik yang berhubungan dengan ketiga kolaborator seperti berbagai tips dari Melody serta sketsa dan ilustrasi yang dibuat oleh Tsana. Katalog ini bisa didapatkan secara gratis di seluruh tokonya di Indonesia dan bisa diunduh di Uniqlo.com dan Uniqlo App.

Dengan nilai penjualan global sekitar 2,13 triliun Yen untuk tahun 2021, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2021 (US$19,4 miliar, kurs pada akhir Agustus 2021), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia.

Uniqlo terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini Uniqlo telah memiliki lebih dari 2.300 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved