Upaya GI Meriahkan Natal &Tahun Baru di Tengah Pandemi

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Grand Indonesia  (GI) kembali menghadirkan virtual Midnight Shopping From Home (MSFH) live dari Youtube. 

Dinia Widodo, Public Relations Manager di PT Grand Indonesia menyampaikan bahwa acara ini sudah kedua kali dilakukan di tengah pandemi Covid-19. Ia melihat respons dari konsumen dan tenant positif, pasalnya sebagian masyarakat masih ingin berbelanja namun tetap aman. 

"Pada bulan Oktober lalu, viewers-nya mencapai 6,000, dan kali ini kami menargetkan bisa dua kali lipat yaitu 12 ribu viewers," ujarnya. 

Adapum MSFH kali ini akan diadakan selama dua hari pada tanggal 4 dan 5 Desember 2020 selama 6 jam penuh mulai pukul 19.00 – 01.00 WIB untuk memanjakan para customer dengan berbelanja secara aman dan nyaman dari rumah.

Terdapat beragam potongan harga menarik serta discount up to 70% di lebih dari 20 brand favorit GI, yaitu Bershka, Casio, Central Dept. Store, Charles & Keith, Digimap, Guess, Hoops, Lego, Massimo Dutti, Optik Seis, Our Daily Dose, Planet Sports, Pull & Bear, Samsung Mobile, Seibu, Sephora, Stradivarius, The Body Shop, Uniqlo, Watchzone, ZARA dan lainnya.

Brand-brand tersebut akan mempromosikan produknya secara langsung dari studio pada waktu yang terbatas di setiap jamnya. Penonton sangat disarankan untuk selalu stay tune di channel Youtube Grand Indonesia agar bisa mendapatkan barang-barang yang diinginkan. "Dan selama acara berlangsung akan terdapat hadiah kejutan bagi penonton yang aktif di kolom komentar," tuturnya. 

Untuk menarik konsumen, Grand Indonesia juga mempersembahkan “A Merry Little Christmas” yang akan diadakan  mulai tanggal 20 November 2020 - 3 Januari 2021. Konsumen dapat dapat menikmati suasana Natal melalui dekorasi yang terletak di area Main Atrium – East Mall lantai 1, Fountain Atrium – West Mall lantai 3A, lobi Rama serta area Gadget di East Mall lantai 3A. Juga, hiburan Christmas Carol, Weekend with Jerome Polin, Cover Stars on Screen,  Senoparty From Home x Selebgram.  "Kami juga akan menghadirkan Santa Claus yang akan berparadae keliling mall untuk menyapa konsumen," jelasnya. 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)