Upaya Tokobagus.com Memperkuat Posisi sebagai Pemimpin Pasar Online Classified

Tokobagus.com sebagai salah satu pasar online classified terbesar di Indonesia dengan jumlah iklan baru lebih dari 50.000 setiap hari, berencana untuk memantapkan posisinya dengan fokus pada jual beli consumer-to-consumer(C2C) tahun depan.

Iklan pada kategori mobil, sepeda motor, dan properti selama ini telah menduduki posisi yang sangat kuat di Tokobagus.com dengan mendatangkan jutaan pengunjung setiap bulan.

tokobagus.com

Saat ini, Tokobagus.com menyasar produk barang bekas kebutuhan sehari-hari sebagai strategi utama. Para pengguna internet di seluruh Indonesia dapat menjual handphone, furnitur, alat rumah tangga,bahkan mainan anak dan baju yang tidak diperlukan lagi di Tokobagus.com. Sementara itu,pembeli dapat memperoleh harga yang relatif lebih murah dengan membeli barang bekas dengan kondisimasih bagusdari penjual individu di kota mereka.Semua layanan ditawarkan kepada pengguna secara gratis.

Managing DirectorTokobagus.com, Michal Klar mengatakan, ”Kami sangat senang dapat menyediakan fasilitas jual beli barang bekas layak pakai kepada seluruh masyarakat Indonesia. Di tahun depan, kami mengharapkan lebih banyak masyarakat- dalam hal ini, pengguna individu - menggunakan Tokobagus.com sebagai sarana untuk menjual dan membeli barang bekas layak pakai.”

Untuk mendukung strategi yang fokus pada C2C ini, Tokobagus.com melakukan beberapa strategi di antaranya kampanye TV, merubah logo dan tagline, serta berencana meningkatkan sejumlah layanan di situsnya.

Toko Bagus-OK

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)