Usung Hair Styling Jepang, One Piece Hair Studio Ekspansi ke Kelapa Gading

Tingginya permintaan pasar akan salon kecantikan kelas premium, mendorong PT Excel International, pengelola salon kecantikan One Piece Hair Studio, untuk ekspansi. Setelah sukses membuka cabang di mal Central Park, Jakarta Barat, tahun 2010, kini One Piece melebarkan sayap ke Ruko Gading Park View untuk pembukaan outlet ke-2.

Konsep yang diusung untuk cabang One Piece Studio Kelapa Gading adalah inovasi teknologi hair styling dari Jepang. Dengan gaya modern, cozy dan warm yang menampilkan deretan hair stylish International asal Jepang dengan pertimbangan Negeri Sakura itu menjadi kiblat industri tata rambut di Asia.

General Manager PT Excel International & Head Office One Piece Hair Studio, Deasy Rachmawaty, mengaku, pihaknya memiliki misi untuk menjadi trendsetter tata rambut di Indonesia serta menjadi bagian dari perkembangan pesat tatanan gaya rambut dan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan tatanan gaya rambut kelas dunia yang progresif, dipadupadankan dengan teknologi tinggi teknik hair styling/cutting dan treatment.

Beberapa nama penata rambut internasional yang menjadi andalan One Piece Hair Studio adalah Hisato Suzuki, Kyosuke dan Mizuho. Hisato Suzuki yang merupakan lulusan Hayami Hair and Beauty School dan menerima sertifikat untuk Beautician School di Australia serta memiliki pengalaman 14 tahun di bidang hair styling di beberapa negara seperti Jepang, Australia dan Singapura dipercaya menjadi Creative Director PT Excel International yang menaungi One Piece Hair Studio sejak tahun 2010 lalu.

Sejak saat itu, pria kelahiran Kanagawa Jepang tahun 1979 ini juga telah menimba pengalaman pada industri hair styling di Indonesia dengan turut berpartisipasi pada beberapa acara hair show diantaranya Central Park Hair Show (2011), Japan Pop Culture, Fun to Style with Gatsby dan Sharp Hair Dryer Plasmacluster (2012).

Kecintaan dan keseriusan Hisato dalam dunia hair styling ini pun ingin ditularkan kepada yang lainnya. Seperti yang juga ditunjukkan Hisato dalam berkiprah di industri hair styling Indonesia, tak hanya memikirkan bisnis dengan mencari pelanggan sebanyak-banyak saja, namun Hisato juga memiliki passion untuk mengedukasi para hair stylish lokal Indonesia agar memiliki kemampuan yang setara dengan hair styling International. “Saya memang memiliki kepedulian untuk mengedukasi para hair styling di Indonesia agar dapat meningkatkan kualitas hair stylish Indonesia, sehingga nantinya profesi hair stylish menjadi profesi yang bonafid dan diincar sebagai salah satu profesi yang menjanjikan”, papar Hisato Suzuki.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)