Inovasi Tata Rambut L’Oreal Bagi Wanita Indonesia

Memahami kebutuhan konsumen dan mengembangkan rangkaian produk atau layanan sesuai kebutuhan adalah salah satu unggulan L’Oreal Professionnel. Brand yang memfokuskan diri pada industri hairdressing ini telah berdiri sejak 100 tahun dan sukses memasarkan produknya untuk diolah menjadi servis yang dicintai konsumen di seluruh dunia.

Kali ini, L’Oreal Professionnnel mengembangkan servis yang mampu memberikan bentuk wajah lebih terlihat ramping melalui teknik pewarnaan, pengguntingan dan penataan rambut yang disebut dengan V-Look. Terinspirasi dari para selebritas Korea yang dikenal memiliki wajah yang ramping atau dikenal dengan istilah V-Shape. V-Look servis ini diharapkan akan menjadi salah satu alternatif bagi para konsumen salon yang menginginkan bentuk wajah ramping layaknya para selebritas Korea.

IMG_20150617_130403_300x400

“Tren kecantikan Asia beberapa tahun terakhir ini mencatat satu hal yang sangat di idamkan konsumen, wajah ramping membentuk layaknya huruf V. Teknologi industri hairdressing saat ini telah mampu menciptakan inovasi baru, untuk menciptakan wajah lebih ramping melalui harmonisasi servis pewarnaan dan gaya potongan rambut. Hal ini lah yang mendasari penciptaan V-Look Service,” ujar Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager, L’Oreal Professionel.

Untuk mengomunikasikan V-Look Service ini, L’Oreal Professional menggandeng hair maestro asal Korea, Kim Dae Doo dari salon Hair By Van Loenhoet untuk menciptakan beberapa penampilan yang mampu menginspirasi dunia hair dressing Indonesia dalam menciptakan servis ini di dalam salon.

“V-Look Service merupakan servis yang sangat digemari di Korea. Begitu banyak konsumen kami yang menginginkan servis ini di salon. Memiliki karakter konsumen yang kurang lebih serupa, Indonesia pun memiliki potensi yang sama untuk servis ini,” kata Kim Dae Doo.

Yola menambahkan, melihat yang sudah terjadi mengenai tren Indonesia tidak akan berbeda jauh dari negara-negara lain. Indonesia akan selalu mengikuti tren yang ada, tidak hanya di Korea tetapi juga di Asia, sehingga L’Oreal yakin kalau tren V-Look ini akan berhasil di Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)