Varian Jamu di Kedai Kopi Ini untuk Jaga Imunitas Tubuh

Wedang Uduh dan Temulawak Rempah berkhasiat menjaga imunitas tubuh. (Dok. Fore Coffee).

Wabah Covid-19 meningkatkan kesadaran konsumen atas pentingnya memelihara daya tahan tubuh sehingga mendorong permintaan atas jamu. Fore Coffee pun meluncurkan varian jamu yang berkhasiat menjaga imunitas tubuh yaitu Wedang Uduh dan Temulawak Rempah.

Kedua menu ini tersedia di 52 store Fore Coffe di Jabodetabek dan dipesan secara online mulai 24 Maret 2020. "Kami ingin masyarakat Indonesia semua tetap fit dan produktif supaya bisa bersama-sama manghadapi situasi darurat ini,” ujar Elisa Suteja, COO Fore Coffee dalam keterangan resmi.

Elisa mengungkapkan, sama seperti kopi, minuman herbal atau jamu merupakan minuman bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Jamu dipercaya sebagai minuman tradisional yang memiliki berbagai khasiat untuk tubuh sejak dulu.

Di Indonesia, jamu dikonsumsi sebagai pengobatan alternatif, terapi, dan untuk menjaga daya tahan tubuh. Racikan jamu tradisional ini sudah digunakan dalam beberapa generasi sehingga khasiatnya telah teruji secara empiris dan klinis.

"Minuman Wedang Uwuh dipercaya dapat membantu menjaga imunitas dan kebugaran tubuh. Menu ini disajikan dalam keadaan hangat dan terdiri dari bahan rempah tradisional pilihan seperti Kayu Secang, Daun Manis Jangan, Sereh, dan Gula Batu yang memiliki khasiat masing-masing," jelas Elisa.

Sementara,menu Temulawak Rempah berkhasiat meningkatkan stamina dan kesehatan tubuh. Minuman ini juga disajikan secara hangat dan diracik menggunakan rempah tradisional pilihan seperti Temulawak, Kunyit, Jahe, Sereh, Kayu Manis, Gula Batu, dan Gula Jawa yang memiliki khasiat masing-masing.

Dalam beberapa waktu ke depan, minuman ini juga bisa didapatkan di seluruh store Fore Coffee. Jamu Tradisional Fore Coffee akan tersedia di GoFood dan GrabFood mulai 26 Maret 2020.

"Misi Fore Coffee ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk fresh dan berkualitas tinggi untuk mendukung produktivitas sehari-hari," tambahnya.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)