Varian Sports Perkuat Lini New Mazda2

Setelah meluncurkan All New Mazda BT-50 Pro di kelas pick-up, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menambah satu lagi varian New Mazda2 di kelas hatchback yakni New Mazda2 Sports.

"Mazda2 adalah produk terlaris di Indonesia. Dengan kehadiran New Mazda2 Sports, kami harap dapat meningkatkan kepuasan konsumen dengan memberikan pilihan yang lebih banyak," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur MMI.

New Mazda2 Sports menggabungkan simplisitas dari Mazda2 V-class dengan unsur sporty yang dapat ditemukan di Mazda2 tipe R. Perbedaan ini dapat dilihat dari fitur-fiturnya seperti velg aluminium 16 inci, foglamp, roof, side spoilers dan power folding mirrors.

New Mazda Sports juga dilengkapi dengan Mazda Smart Entertainment System yang memberikan fitur hiburan seperti radio, TV, DVD, konektivitas iPod dan Bluetooth dengan tampilan yang user-friendly.

Sedan ini menggunakan mesin MZR 1.5L DOHC 16 valve 4 silinder, dengan kapasitas lima tempat duduk untuk penumpang dewasa, kursi belakang dapat dilipat dengan pembagian 60/40, dan ruang penyimpanan berkapasitas hingga 250 liter.

Mazda2 Sports menawarkan dua warna pilihan baru, yakni burgundry red dan crystal white pearl, dan dijual dengan harga Rp 202,3 juta untuk varian transmisi 5 percepatan manual dan Rp 212,3 juta untuk tipe 4E A/T. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)