Vicks Bersorak untuk Indonesia Jelang Pertandingan Sepak Bola ASEAN

Vicks, salah satu health care brand dari PT P&G Home Products Indonesia, menciptakan kampanye “Teriakkan Dukunganmu” untuk memberikan dukungan kepada Indonesia dengan tema “Berteriaklah Terus, Indonesia. Kami yang akan urus tenggorokanmu”.

Pada kesempatan ini, Vicks juga memperkenalkan brand ambassador untuk Indonesia yaitu Darius dan Donna Agnesia. Pasangan ini dinilai dekat dengan dunia olah raga, terutama sepak bola. Keduanya telah beberapa kali menjadi host untuk berbagai acara olah raga dan sepak bola di beberapa stasiun TV di Indonesia. Selain itu Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan sosok yang mencerminkan keluarga sehat.

Febrina Herlambang, PR Manager P&G Indonesia, menjelaskan, pemilihan brand ambassador ini dengan pertimbangan bahwa sosok Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berlatar belakang penggemar olah raga terutama sepak bola. Mereka juga memiliki keluarga dengan tiga orang anak yang harmonis. Dengan kualifikasi tersebut dianggap sesuai dengan brand Vicks.

Menuju Pertandingan Sepak Bola ASEAN, Vicks mengadakan berbagai aktivitas seperti kontes Cheerbox, yang ditempatkan di berbagai lokasi di Jakarta. Cheerbox mencari pemenang dengan sorakan terekspresif. Para pemenang akan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti perjalanan untuk menyaksikan final Pertandingan Sepak Bola ASEAN di luar negeri, Ipod, pakaian tim sepakbola resmi Indonesia, dan paket menarik dari Vicks.

Menggunakan media sosial seperti Facebook dan Twitter untuk menyebarluaskan informasi mengenai kompetisi Cheerbox tersebut, dan juga sebagai media yang paling nyaman bagi para peserta mengikutsertakan karya mereka, kompetisi ini dibuka bagi warga negara Indonesia segala usia yang memiliki hasrat untuk mengabadikan moment paling ekpresif dalam bersorak ketika pemain Indonesia berhasil mencetak gol di kandang lawan.

Vicks menerima respons yang luar biasa, lebih dari 1.000 peserta yang mendaftar kompetisi Cheerbox dan telah mengupload lebih dari 300 video ekpresi mereka melalui halaman Facebook Vicks Indonesia. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 16 November sampai dengan 1 Desember 2012 yang menyebar di beberapa tempat di Jakarta. Disamping Cheerbox, akan diadakan juga kompetisi digital yang berlangsung dari tanggal 21 November hingga 14 Desember 2012.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)