Vivo Gaet Brand Ambassador Baru

Setelah meluncurkan seri V5 pada bulan lalu, Vivo kembali meluncurkan varian warna baru yaitu Rose Gold dan Space Grey untuk V5. Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan, hadirnya warna baru ini untuk memberikan pilihan kepada konsumen agar sesuai dengan tampilan yang lebih fashionable dan stylish.

20161220_111956_resized

"Warna rose gold mencerminkan keindahan dan keanggunan. Warna ini cocok bagi pengguna yang tidak hanya enerjik dan aktif, tetapi juga glamour. Sedangkan space gray ditujukan bagi individu yang kuat dan tegas mencerminkan individu yang misterius dan cerdas," ujarnya menjelaskan.

Bersamaan dengan peluncuran warna baru, Vivo juga memperkenalkan wajah baru untuk varian Vivo V5 Rose Gold dan Space Grey yaitu Afgansyah Reza dan Pevita Pearce. Kedua bintang tersebut menjadi wajah baru untuk mencerminkan ekslusivitas dan nilai dari warna baru tersebut. Alasan di balik penunjukkan kedua bintang tersebut karena mereka merupakan individu muda yang enerjik, aktif, glamour, elegan serta penuh talenta.

Produk varian warna rose gold dan space grey Vivo V5 dilengkapi dengan RAM 4GB dengan harga Rp 3.4 jutaan. Tipe ini hanya tersedia sebanyak 20 ribu unit dan akan tersedia di pasar mulai pertengahan Januari 2017.

Vivo V5 dilengkapi dengan 20MP kamera depan dan sensor IMX376 yang merupakan hasil kerja sama eksklusif antara Vivo dan Sony. Handphone ini juga menargetkan bagi mereka yang suka berfoto selfie, sehingga produk keluaran baru ini juga dilengkapi dengan selfie softlight yang secara otomatis bisa mendeteksi pencahayaan sekitar dan bisa langsung aktif saat diperlukan dan menciptakan efek pencahayaan seperti studio foto profesional.

Upaya lain untuk menjawab tantangan tersebut, sejak Maret 2016, Vivo telah mempunyai pabrik di Cikupa untuk memproduksi handphone Vivo sehingga bisa dengan cepat memenuhi kebutuhan di dalam negeri.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)