Wall Street English Tawarkan Keunggulan Blended Learning Method

Wall Street English (WSE) memosisikan diri sebagai lembaga pelatihan Bahasa Inggris dengan metode yang diklaim unik bernama Blended Learning Method. Metode yang telah sukses diterapkan lebih dari 40 ini merupakan cara pembelajaran yang mendorong siswa untuk lebih aktif dengan cara memadukan pertemuan tatap muka di kelas dengan pembelajaran multimedia yang dapat diakses melalui Speaking Center WSE.

Dari sini, siswa dapat belajar teori sekaligus mengerjakan latihan soal sesuai dengan jadwal mereka sendiri Dibimbing oleh seorang guru dalam kelas kecil, siswa akan dilatih untuk berpartisipasi secara aktif dan kreatif.

image001(1)Angsuman Rakshit, Presiden Direktur Wall Street English Indonesia, mengungkapkan bahwa antara memahami Tata Bahasa Inggris dan mampu berbicara dalam Bahasa Inggris dengan baik adalah dua hal yang berbeda. “Pemahaman akan hal inilah yang menyebabkan Wall Street English terlihat lain dibanding pusat belajar Bahasa Inggris pada umumnya. Metode kami unik karena memadukan berbagai metode pembelajaran dengan tujuan membantu siswa untuk tidak hanya memahami Bahasa Inggris tetapi juga menjadi lebih percaya diri untuk berbicara dalam Bahasa Inggris,” katanya.

Selain belajar di dalam kelas, siswa WSE juga memiliki kesempatan untuk belajar Bahasa Inggris di luar kelas dengan mengikuti beragam aktivitas Social Club. Setiap harinya Social Club menawarkan aktivitas yang berbeda-beda, seperti ballroom dancing, bento making atau Woman of Wall Street English. Social Club sengaja dirancang menarik dan bersifat fun untuk membantu meningkatkan keterampilan siswa dalam berbahasa Inggris, di samping juga memperluas pergaulan mereka. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)