Wardah Hadirkan Konsep Parisian Style di Indonesia Islamic Fashion Fair 2013

Wardah berkolaborasi dengan Dewi Sandra, sang brand ambassador, serta enam desainer busana muslim menghadirkan suguhan spesial bertema “Parisian Style: Bohemian Bourgeois” di Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013, Jakarta Convention Center Senayan (JCC).

Ke-6 desainer busana muslim yang digandeng Wardah yakni Dian Pelangi, Jenahara, Ria Miranda, Up2Date, Hauri Collection dan Jadeera Peggy Melati Sukma. Tak hanya menampilkan parade fashion show, Wardah juga menyajikan beragam aktivitas di antaranya talkshow “Beauty is in You” bersama Inneke Koesherawati, salah satu brand ambassador Wardah, pada tanggal 1 Juni 2013.

“Beragam aktivitas dan suguhan spesial di IIFF 2013 ini menjadi komitmen nyata dukungan penuh Wardah kepada dunia fesyen dan tata rias muslim Indonesia,” kata Salman Subakat, Marketing Manager PT Paragon Technology & Innovation, di Jakarta, Kamis (30/5).

Di pertengahan tahun 2013 ini, Wardah baru saja merampungkan gebrakan terbaru kami dengan pengambilan syuting kampanye kreatif terbaru kami di Paris bertema “Parisian Style: Bohemian Bourgeois” bersama dua brand ambassador mereka, Dewi Sandra dan Dian Pelangi.

“Oleh karena itu, kami membawa dan menghadirkan konsep ini dalam panggung utama IIFF tahun ini dalam suguhan spesial Dewi Sandra dan kolaborasi kami dengan enam desainer busana muslim Indonesia,” katanya.

Pengambilan gambar dan syuting kampanye kreatif “Parisian Style: Bohemian Bourgeois” membawa nuansa khas Perancis yang otentik dengan pengambilan lokasi di berbagai sudut kota Paris yang romantis dalam sapuan tata rias yang menawan khas Wardah.

Wardah menampilkan konsep berpakaian kasual ala wanita Perancis yang chic, elegan namun tetap mewah. Dalam 12 hari syuting dari tanggal 30 April – 11 Mei 2013, tim Wardah menjelajah berbagai bagian kota Paris dengan bidikan foto dan merekam kecantikan dua brand ambassador Wardah, Dian Pelangi dan Dewi Sandra di berbagai tempat.

Keistimewaan gaya busana bohemian buorgeois adalah dengan padu-padan baju-baju desainer busana muslim ternama dengan highstreet brand maupun aksesori vintage dan sentuhan personal untuk kesan effortlessly stylish. Bohemian Borgeois juga tidak takut bermain warna baik dalam tampilah fesyen maupun tata riasnya. Konsep ini akan disajikan dengan cantik dalam suguhan spesial Wardah di IIFF 2013.

IIFF sendiri telah berlangsung selama 4 tahun terakhir dan diselenggarakan setiap tahunnya sebagai ajang bergengsi parade busana muslim Indonesia demi menuju Indonesia sebagai kiblat fesyen muslim dunia.

Dalam setiap pelaksanaannya, Wardah secara berkelanjutan dipercaya memberikan dukungan penuh bagi pelaksanaan IIFF, bahkan Wardah turut menerbangkan tim make up artisnya ke Paris untuk menjadi salah satu sponsor utama untuk merias seluruh pengisi acara. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)