Wujud Apresiasi ANTV terhadap Pemirsanya

Serial  Mahabaratha yang ditayangkan ANTV menjadi salah satu serial India yang digemari di Indonesia. Tayangan setiap hari Senin sampai Sabtu ini, merupakan serial yang menceritakan tentang lima pandawa. Sebagai wujud apresiasi ANTV terhadap para penonton setia Mahabaratha, dihadirkan pemainnya lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia. Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula, Sadewa, Duryodhana dan Karna, tampil langsung di depan para penggemarnya di Indonesia.

20141003_223420_500x281

Untuk itu dihelat pagelaran Mahabharata Show yang disiarkan langsung oleh ANTV di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah pada Jumat (3/10). Pentas ini digelar dalam 2 sesi berrupa drama musikal yang dikemas secara interaktif sehingga dekat dengan penontonnya.

Menurut Erick Tohir, Direktur Utama ANTV, kehadiran para bintang tokoh Mahabharata ke Indonesia merupakan bentuk apresiasi ANTV untuk pemirsanya yang telah memberikan perhatian besar kepada ANTV sehingga ANTV dapat stabil di posisi atas persaingan industry televisi.“ANTV akan terus menghadirkan program-program terbaik dan menarik yang disukai pemirsa dengan segmentasi keluarga, perempuan, dan anak-anak," jelasnya.

Sejumlah program maupun kegiatan juga digelar untuk lebih mendekatkan program-program ANTV dengan pemirsanya. Tentu pertanda positif bahwa ANTV kini semakin dicintai pemirsa televisi melalui beragam program acaranya." Semoga acara Mahabharata Show ini akan dapat menghibur para fans setia Mahabharata,”Erick menambahkan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)