Zalora 11.11 Ramaikan Kebangkitan Sektor Ritel

Konferensi Zalora Kick Off 11.11 Sale.

Tren COVID-19 yang terus menurun di pengujung akhir tahun 2021, merupakan harapan dan peluang bagi berbagai pelaku usaha dan peritel dalam pemulihan roda ekonomi di Indonesia. Permintaan baru untuk produk fashion dan lifestyle pun dinilai akan segera meningkat. Dengan bangkitnya kembali permintaan pelanggan di pasar, Zalora menawarkan 11.11 Sale, dengan diskon hingga 90% untuk koleksi fashion, beauty dan lifestyle.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director Zalora Indonesia menjelaskan bahwa selama pandemi berlangsung, Zalora menyaksikan adanya perubahan kebiasaan dan perilaku pelanggan ketika berbelanja, terutama pada perubahan permintaan di kategori olahraga, skin care, dan produk esensial.

“Kami juga menemukan adanya permintaan baru pada kategori lifestyle, termasuk home & living dan luxury. Hal ini tercermin dalam rangkaian penawaran kami yang juga sesuai dengan permintaan berkelanjutan dari pelanggan di Indonesia pada kategori populer tersebut,” ujarnya dalam konferensi virtual Zalora Kick Off 11.11 Sale, (4/11/2021).

Adapun berbagai inisiatif dan ekspansi bisnis Zalora selama masa pandemi berlangsung, di antaranya meluncurkan dan memperkuat kategori Beauty & Personal Care, Luxury, Home & Lifestyle dan Kids. Berikutnya meluncurkan fitur Z-LIVE sebagai strategi live commerce terbaru Zalora bersama mitra brand.Tidak ketinggalan menghadirkan Community Influencer Program untuk para pelanggan yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga Zalora.Serta bekerja sama dengan berbagai mitra, mulai dari mitra pembayaran hingga mitra brand yang memimpin di ranah offline, seperti H&M, Decathlon, Kidz Station dan masih banyak lagi.

Karina Soegarda, Communications Manager H&M Indonesia menambahkan, pihaknya melihat adanya peningkatan yang signifikan untuk penjualan produk online selama pandemi. “Oleh karenanya, H&M dengan cepat berupaya memberikan solusi dengan bekerja sama bersama Zalora. Kami memiliki latar belakang dan visi misi yang sama kedepannya di industri fashion, yaitu menawarkan fashion and quality at the best price in a sustainable way,” jelasnya.

Selama berkolaborasi di satu tahun terakhir ini, lanjut Karina, H&M menemukan kemudahan dalam menjalankan aktivitas dan inisiatif bisnis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, juga mencapai harapan yang ingin dituju bersama. Dia berharap, melalui Zalora 11.11 Sale, akan menghadirkan keuntungan maksimal bagi pelanggan Zalora dan H&M.

Zalora mempersembahkan kampanye tahunan 11.11 Sale dengan tema ‘Best of You’ mulai dari tanggal 1-14 November 2021, bersama ribuan brand ternama. Pelanggan bisa menikmati berbagai koleksi fashion, beauty, dan lifestyle dengan produk yang original, gratis ongkir se-Indonesia dan jaminan retur bebas biaya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)